Hore! XL Axiata Perpanjang Kuota Gratis untuk Belajar dan WFH Hingga 31 Mei 2020 :: Nusantaratv.com

Hore! XL Axiata Perpanjang Kuota Gratis untuk Belajar dan WFH Hingga 31 Mei 2020

XL Axiata Meluncurkan Program Kuota Gratis Sejak 18 Maret 2020.
Hore! XL Axiata Perpanjang Kuota Gratis untuk Belajar dan WFH Hingga 31 Mei 2020
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - XL Axiata memperpanjang masa berlaku program kuota gratis 2GB per hari untuk aplikasi belajar dan kerja dari rumah (work from home) hingga 31 Mei 2020.

Seiring dengan imbauan pemerintah yang menerapkan PSBB (Pembatasan Sosial Berskala Besar) guna memutus mata rantai penyebaran virus corona (COVID-19), hingga memaksa masyarakat untuk belajar maupun bekerja dari rumah.

Hal itulah yang direspon XL Axiata dengan meluncurkan program kuota gratis pada 18 Maret 2020 dan hingga kini telah diperpanjang sebanyak tiga kali.

Tri Wahyuningsih, Group Head Corporate Communication XL Axiata, menyebut perpanjangan gratis kuota data ini adalah dukungan XL Axiata kepada pemerintah terkait imbauan untuk belajar dan bekerja dari rumah.

Layanan ini juga dimaksudkan untuk mendukung percepatan digitalisasi di kalangan pelajar - kata Tri, dalam keterangannya, Sabtu (9/5/2020).

Baca Juga: Ramadhan Tiba, ini Promo Anyar XL Axiata dan AXIS Terbaru

Lebih lanjut, dia mengungkapkan hingga saat ini akses kuota data gratis ini telah mendukung proses pembelajaran puluhan perguruan tinggi yang tersebar di Indonesia.

Harapannya masyarakat dapat memanfaatkan layanan ini secara baik dan bertanggung jawab. Adapun pelanggan XL Axiata, baik pengguna XL, Axis, XL Prioritas, dan pelanggan korporasi XL Business Solution dan internet rumah XL Home Wireless bisa memanfaatkan program ini.

Pelanggan hanya perlu mengaktifkannya melalui aplikasi myXL, myXL Postpaid, atau Axisnet. Sedangkan kuota gratis 2GB per hari ini bisa dimanfaatkan untuk mengakses aplikasi Udemy, Ruang Guru, Zenius, dan Rumah Belajar.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0