Pengiriman Smartphone di China Mulai Bergairah :: Nusantaratv.com

Pengiriman Smartphone di China Mulai Bergairah

Pengiriman Smartphone di China Merupakan yang Terburuk Pada Februari 2020.
Pengiriman Smartphone di China Mulai Bergairah
Ilustrasi smartphone. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Berdasarkan data terbaru dari the China Academy of Information and Communications Technology (CAICT), bila pengiriman smartphone di Negeri Tirai Bambu itu mencapai 21 juta unit pada Maret lalu.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (15/4/2020), jika angka ini menandakan peningkatan tiga kali lipat dibandingkan pengiriman pada Februari lalu. Diketahui, pada Februari 2020, pengiriman smartphone di China merupakan yang terburuk.

Kendati demikian, angka baru ini masih 20 persen di bawah pengiriman pada Maret 2019. Pengiriman smartphone besutan Apple pada bulan lalu mencapai 2,5 juta unit. Sedangkan pada Februari lalu, pengiriman iPhone hanya mencapai 500 ribu unit di China.

Baca Juga: Ini Daftar Smartphone Oppo yang Kebagian Update ColorOS 7

Ritel online dan offline di Tiongkok mulai kembali bergairah. Jasa pengiriman barang di China juga mulai beroperasi kembali setelah dihantam wabah virus corona (COVID-19). Diketahui, laporan penghasilan baru-baru ini, Xiaomi mengungkapkan bila penjualan smartphone mereka telah mencapai 80 persen penjualan normalnya.

CFO Xiaomi mengharapkan peningkatan penjualan dalam beberapa bulan ke depan. Namun, masih harus dilihat apakah daya beli masyarakat akan segera pulih dalam beberapa waktu ke depan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0