Realme Capai 35 Juta Pengguna Global, Bakal Siapkan Ponsel 'Blade Runner' :: Nusantaratv.com

Realme Capai 35 Juta Pengguna Global, Bakal Siapkan Ponsel 'Blade Runner'

Realme Memperkenalkan Realme X Sebagai Bentuk Perayaan Satu Tahun Eksistensi Produsen Ponsel Tersebut di China.
Realme Capai 35 Juta Pengguna Global, Bakal Siapkan Ponsel 'Blade Runner'
Realme mencapai 35 juta pengguna global. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pengguna Realme secara global telah mencapai lebih dari 35 juta. Guna merayakan kesuksesan tersebut, vendor smartphone asal China itu dijadwalkan merilis ponsel baru pada 25 Mei mendatang.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (15/5/2020), ponsel tersebut akan diberi nama sandi 'Blade Runner'. Disebutkan smartphone anyar Realme tersebut dikhususkan untuk para pencinta game yang disokong spesifikasi mumpuni guna menunjang kinerja handset.

Baca Juga: Realme X2 Pro Kebagian Update Android 11, Begini Cara Mendapatkannya

Ponsel unik ini akan menjadi hadiah ulang tahun dan akan menjadi kejutan utama untuk konsumen Realme - kata Wu Qi Chase, Chief Marketing Officer Realme.

Dikabarkan 'Blade Runner' didukung dengan empat kamera yang diletakkan secara vertikal pada bagian punggung perangkat. Dan ponsel ini disebut-sebut spin-off dari X50 Pro 5G yang tentunya dilengkapi UI terbaru dan kemungkinan membawa chipset Snapdragon 865 atau Snapdragon 768G.

Sebelumnya, Realme juga telah memperkenalkan Realme X sebagai bentuk perayaan satu tahun eksistensi produsen ponsel tersebut di negeri Tirai Bambu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0