Sobat Ambyar Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter :: Nusantaratv.com

Sobat Ambyar Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter

Kabar Duka Didi Kempot Dengan Cepat Merebak di Media Sosial Twitter.
Sobat Ambyar Berduka, Didi Kempot Meninggal Dunia Trending Twitter
Didi Kempot. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Musisi campursari Didi Kempot meninggal dunia pada usia 53 tahun di Rumah Sakit (RS) Kasih Ibu, Solo, Jawa Tengah (Jateng), pada Selasa (5/5/2020) sekitar pukul 07.45 WIB.

Kabar duka itu pun dengan cepat merebak di media sosial (medsos) Twitter. Hal itu sontak membuat 'Sobat Ambyar' berduka. Banyak yang tak percaya dengan kepergian pemilik nama lengkap Didi Prasetyo itu.

"Innalillahi wainnailaihirrojiun. Selamat jalan Mas Didi Kempot, semoga amal ibadahnya diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan. #SobatAmbyarBerduka #RIPDidiKempot," ucap netizen.

Baca Juga: Sang Legenda Campusari Itu Berpulang, Ini Perjalanan Karir Didi Kempot 

"Ini beneran Didi Kempot meninggal? Walaupun nggak ngerti lagu-lagunya, dan bisa dibilang nggak ngefans, tetapi tetap aja masih kaget. Sering banget denger lagunya  dibawakan di TV, Radio, YouTube dengan ciri khasnya: 'Baper' RIP The Godfather of Brokenheart. #SobatAmbyarBerduka," timpal netizen lainnya.

"Selamat jalan, sang legenda. Terima kasih telah menemani hari-hari kami sebagai sobat ambyar #RIPDidiKempot #DidiKempot #SobatAmbyarBerduka," sahut netizen lainnya lagi.

Ya! Hampir sebagian lagu yang ditulis Didi Kempot bertemakan patah hati dan kehilangan. Alasan sengaja memilih tema tersebut karena rata-rata orang pernah mengalaminya dan ingin dekat dengan masyarakat, juga menjadi alasan Didi Kempot menggunakan nama-nama tempat sebagai judul atau lirik lagunya.

Didi Kempot memang banyak diminati oleh kalangan muda dari berbagai daerah yang menyebut diri mereka sebagai Sadboys dan Sadgirls yang tergabung dalam 'Sobat Ambyar' dan mendaulat Didi Kempot sebagai 'Godfather of Broken Heart' dengan panggilan Lord Didi.

Julukan itu berawal dari lagu-lagu Didi Kempot yang hampir semuanya menceritakan tentang kesedihan dan kisah patah hati.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0