Ancaman Virus Corona, Google Tegas Batalkan Konferensi I/O :: Nusantaratv.com

Ancaman Virus Corona, Google Tegas Batalkan Konferensi I/O

Google Tetap Berkomitmen Menemukan Cara Lain untuk Berbagi Pembaruan Platform.
Ancaman Virus Corona, Google Tegas Batalkan Konferensi I/O
Google pastikan batalkan konferensi I/O. (The Next Web)

Jakarta, Nusantaratv.com - Google pada awal bulan ini mengatakan membatalkan event fisik dari konferensi I/O karena kekhawatiran wabah virus corona (COVID-19).

Dilansir dari The Next Web, Sabtu (21/3/2020), akhirnya Google memastikan tidak akan menggelar event ini, bahkan event streaming juga tidak akan dilaksanakan.

Karena kepedulian terhadap kesehatan dan keselamatan pengembang, karyawan, dan komunitas lokal kami dan sejalan dengan pesanan 'perlindungan di tempat' baru-baru ini oleh wilayah Bay Area setempat, kami sedih tidak akan menggelar I/O dalam kapasitas apa pun tahun ini - demikian peryataan Google.

Baca Juga: Canggih! Teknologi Kecerdasan Buatan Alibaba Mampu Deteksi Virus Corona Dalam Hitungan Detik

Google memastikan tetap berkomitmen dalam menemukan cara lain untuk berbagi pembaruan platform melalui blog pengembang dan forum komunitas.

Jaga dirimu. Kami akan terus melakukan segala yang kami bisa untuk membantu komunitas kami tetap aman, terinformasi, dan terhubung - lanjut Google.

Bay Area baru-baru ini memerintahkan warganya untuk tetap berada di rumah selama tiga pekan ke depan. Pusat bisnis, seperti minimarket maupun apotek diminta tutup dan mengizinkan karyawan bekerja dari rumah.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0