Apple WatchOS 7 Hadir dengan Fitur Sleep Tracking :: Nusantaratv.com

Apple WatchOS 7 Hadir dengan Fitur Sleep Tracking

Temuan Kode iOS 14 Mengungkap Bukti Fitur Sleep Tracking yang Akan Tiba Dalam Update WatchOS 7.
Apple WatchOS 7 Hadir dengan Fitur Sleep Tracking
Apple WatchOS 7 hadir dengan fitur sleep tracking. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Rumor mengenai Apple Watch terbaru mengungkapkan jika Apple menyiapkan sejumlah fitur pada smartwacth anyar-nya.

Berdasarkan laporan dari 9to5Mac, seperti dilansir dari Ubergizmo, Selasa (10/3/2020), bahwa temuan kode iOS 14 mengungkap bukti fitur sleep tracking yang akan tiba dalam update watchOS 7.

Dengan hadirnya fitur sleep tracking ini, maka pengguna akan semakin dimudahkan untuk menggunakan layanan pelacak tidur tersebut. Sebelumnya sudah ada aplikasi Apple Watch yang mendukung pelacakan tidur.

Baca Juga: Oppo Akan Rilis Smartwatch Baru Dengan Layar Lengkung, Punya Kaca 3D

Tapi, sayangnya, beberapa aplikasinya berbayar. Hal itu yang mmbuat sebagian pengguna tidak tertarik untuk merogoh kocek mereka. Sehingga memiliki fitur sleep tracking yang terpasang dalam sistem operasi arloji itu akan sangat ideal.

Apple sendiri belum secara resmi mengonfirmasi fitur baru tersebut, kendati perusahaan telah membocorkan aplikasi Sleep untuk Apple Watch pada 2019. Mengapa Apple tidak meluncurkan fitur tersebut pada tahun lalu. Mungkin mereka berpikir lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali. 

Harapannya Apple akan mengumumkan secara resmi di ajang Worldwide Developers Conference (WWDC) 2020, pada Juni mendatang, jika acara itu tidak dibatalkan mengingat penyebaran wabah virus corona yang makin mengkhawatirkan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0