Baru 8 Hari Dilempar ke Publik, Xiaomi Mi Band 4 Terjual 1 Juta Unit :: Nusantaratv.com

Baru 8 Hari Dilempar ke Publik, Xiaomi Mi Band 4 Terjual 1 Juta Unit

Mi Band 4 cetak penjualan 1 juta lebih selama 8 hari
Baru 8 Hari Dilempar ke Publik, Xiaomi Mi Band 4 Terjual 1 Juta Unit
Xiaomi Mi Band 4. (tek.id)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produk teranyar dari Xiaomi, Mi Band 4, terjual lebih dari 1 juta unit selama delapan hari pertama ketersedian perangkat itu di pasar. Pencapaian penjualan ini disampaikan oleh perusahaan asal China itu. 

"Xiaomi Mi Band 4 dilaporkan terjual lebih dari satu juta ini selama delapan hari pertama ketersediaannya di pasar," demikian dilansir dari GSM Arena, Selasa (25/6/2019).

Perusahaan besutan Lei Jun itu juga melaporkan pernah mengapalkan lebih dari 5 ribu unit per jam. Pencapaian ini merupakan pengapalan tercepat yang pernah dilakukan perusahaan.

Mi Brand 4 sendiri diperkenalkan Xiaomi pada awal bulan ini. Dan, penjualan gelang pintar itu juga akan digelar di berbagai negara lain pada 26 Juni 2019. Sedangkan perangkat ini akan dijual di Eropa dengan nama Mi Smart Band 4.

Adapun harga jualnya, Xiaomi Mi Band 4 dibanderol sekitar 21 dollar Amerika Serikat (AS), sedangkan varian NFC untuk bisa melakukan pembayaran secara wireless seharga 30 dollar AS. Sedangkan Mi Store di Spanyol dan Italia akan menjual perangkat ini dengan harga 35 euro.

Untuk spesifikasinya, jam tangan pintar ini dibekali konektivitas near-field communication (NFC) dan voice assistant. Tak jauh beda dengan pendahulunya Mi Band 3, namun perangkat anyar ini memiliki layar AMOLED berwarna 0,95 inci, sehingga warna lebih kaya serta lebih cerah.

Selain itu, perangkat ini dibekali kemampuan 5ATM water resistence, dengan begitu memungkinkan untuk dibawa berenang hingga kedalaman 50 meter.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0