Bikin Geger, Pemuda di Kasang Pudak Live Facebook Bunuh Diri, 'Semua Gara-gara Kau' :: Nusantaratv.com

Bikin Geger, Pemuda di Kasang Pudak Live Facebook Bunuh Diri, 'Semua Gara-gara Kau'

Pemuda Bernama Hendra Wahyudi Ini Memilih Mengakhiri Hidupya Karena Ada Permasalahan Asmara Dengan Kekasihnya.
Bikin Geger, Pemuda di Kasang Pudak Live Facebook Bunuh Diri, 'Semua Gara-gara Kau'
Sebelum mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri, Hendra Wahyudi sempat melakukan live di akun Facebook miliknya. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Seorang pemuda di Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh, Kabupaten Muarojambi, bikin geger warga. Ini lantaran aksi nekatnya untuk mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya, pada Kamis (17/1/2020) malam sekira pukul 22.30 WIB.

Pemuda bernama Hendra Wahyudi ini memilih mengakhiri hidupya karena ada permasalahan asmara dengan kekasihnya. Yang bikin miris, sebelum mengakhiri hidupnya, pemuda berusia 20 tahun itu, sempat melakukan live di akun Facebook miliknya.

Dalam live Facebook berdurasi dua menit yang telah di share-nya tersebut, Hendra memperlihatkan seutas tali tambang berwarna hijau yang telah tergantung di kayu atap rumahnya.

Dirinya juga menyebut bahwa apa yang dilakukannya tersebut karena seorang wanita bernama Yeski. Dari akun-nya itu pula diketahui Yeski adalah kekasihnya.

Baca Juga: Sempat Tulis Pesan Depresi, Kontestan Idol Singapura Tewas Bunuh Diri

"Semuanyo gara-gara kau Yeski aku kayak gini," tulisnya dalam akun Facebook, dikutip dari Tribunnews, Jumat (17/1/2020).

Terlihat Hendra tidak menggunakan baju dalam live tersebut. Dirinya hanya menggunakan celana jeans, dengan suasana berlatar dapur rumah.

Pemuda ini juga sempat merokok, namun setelah lebih dari satu menit Hendra tampak pergi dan live Facebook-nya dihentikan.

Berdasarkan informasi, Hendra tinggal di rumah bedeng di RT 12, Desa Kasang Pudak, Kecamatan Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1