CES 2020, Apple Akan Pamer Perangkat Rumah Pintar :: Nusantaratv.com

CES 2020, Apple Akan Pamer Perangkat Rumah Pintar

Apple Akan Memamerkan Sistem Rumah Pintar Sendiri di CES 2020.
CES 2020, Apple Akan Pamer Perangkat Rumah Pintar
Ilustrasi. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple mengonfirmasi perusahaan akan menghelat peresmian di event Consumer Electronics Show (CES) 2020, di Las Vegas, Amerika Serikat (AS). Perusahaan mengungkapkan sistem rumah pintar HomeKit akan tampil di panggung di pameran dagang itu.

Dilansir dari Gizmochina, Sabtu (4/1/2020), perusahaan akan memamerkan sistem rumah pintar sendiri di CES 2020. Pengembangan ini terjadi ketika kompetitor Apple, seperti Amazon dan Google diharapkan meluncurkan pembaruan terbaru yang akan menambah lebih banyak kemampuan pada perangkat yang didukung IoT dan platform pintar berbasis suara.

Namun, patut dicatat, Apple tidak meluncurkan hardware baru di CES, tetapi eksekutif Apple Jane Horvath dijadwalkan untuk berbicara di acara tersebut dengan tema privasi konsumen pada 7 Januari 2020.

Baca Juga: Tahun Depan, 350 Juta Pengguna iPhone Diprediksi Upgrade ke Model 5G

Dan, ini akan menjadi pertama kalinya dalam beberapa dekade, dimana Apple akan menghadiri event CES secara resmi. Tahun lalu, perusahaan itu memasang tanda raksasa di Las Vegas yang memamerkan keamanan perangkatnya tepat di depan CES. Pada 2018, beberapa karyawan Apple dilaporkan bertemu dengan pemasok kacamata AR (Augmented Reality) di CES.

Pameran dagang teknologi terbesar di dunia ini akan dimulai pada 7 Januari 2020, di Las Vegas dengan menampilkan dan meluncurkan produk serta teknologi baru yang pada akhirnya akan tersedia di pasaran. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0