Dalam Hitungan Detik, Stok Huawei Mate Xs Langsung Ludes :: Nusantaratv.com

Dalam Hitungan Detik, Stok Huawei Mate Xs Langsung Ludes

Huawei Berencana Melakukan Flash Sale Mate Xs Berikutnya Pada Minggu (8/3/2020).
Dalam Hitungan Detik, Stok Huawei Mate Xs Langsung Ludes
Huawei Mate Xs. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Huawei merilis smartphone layar lipat pertama mereka pada akhir tahun lalu. Di tanah kelahiranya, China, smartphone ini mendapatkan respon positif.

Huawei menjual Mate X sebanyak jumlah yang diproduksi. Perusahaan kini merilis Mate Xs, penerus Mate X. Penjualan pertama Mate Xs dihelat di Negeri Tirai Bambu pada Kamis (5/3/2020).

Dilansir dari GSM Arena, seperti pendahulunya, Huawei Mate Xs terjual habis hanya dalam hitungan detik. Perusahaan itu berencana melakukan flash sale berikutnya pada Minggu (8/3/2020).

Baca Juga: Hadapi Huawei, Nokia dan Ericsson Jalin Sinergi?

Huawei tidak mengungkapkan berapa banyak unit yang terjual. Tapi menurut angka sebelumnya, perusahaan berhasil menjual sekitar 100.000 unit Mate X per bulan di China. Berdasarkan angka itu kemungkinan jumlahnya sama untuk Mate Xs.

Huawei Mate Xs dijual seharga CNY16.999 atau sekitar Rp35 jutaan, sama seperti pendahulunya. Tapi smartphone baru itu memakai chipset Kirin 990 5G dan engsel yang lebih kuat. Selain itu, terdapat mekanisme pendingin yang lebih baik.

Spesifikasi lain dari Huawei Mate Xs tetap sama. Terdapat empat kamera di belakang, dengan RAM 8GB dan penyimpanan internal 512GB. Sedangkan baterai berkapasitas 4.500 mAh dengan dukungan fast charging 55W. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
1