Daya Baterai Realme X50 Tahan Selama 2 Hari? :: Nusantaratv.com

Daya Baterai Realme X50 Tahan Selama 2 Hari?

Realme X50 Masih Memiliki Daya Baterai 62 Persen Setelah Satu Hari Penggunaan.
Daya Baterai Realme X50 Tahan Selama 2 Hari?
Smartphone Realme. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Realme bakal menghadirkan Realme X50 pada awal tahun depan. Spesifikasi awal dari smartphone flagship ini juga telah bertebaran dalam beberapa waktu terakhir.

Saat ini muncul bocoran lainnya menyangkut kemampuan baterai pada ponsel tersebut. Yakni, Product Manager Realme China, Wang Wei Derek, yang memposting tangkapan layar di platform micro-blogging China, yakni Weibo. Dia membeberkan bocoran mengenai daya tahan baterai tersebut setelah satu hari penggunaan. 

Baca Juga: Tahun Depan, Realme Hadirkan Smartphone 108MP dan Produk IoT

After one day of use (Setelah satu hari penggunaan) - tulisnya pada unggahannya itu.

Sedangkan pada screenshot tersebut terlihat Realme X50 masih memiliki daya baterai 62 persen setelah satu hari penggunaan. Sayangnya, dia tidak merincian secara detail terkait pemakaian dari smartphone tersebut selama satu hari. 

Namun, seperti diketahui, bahwa penggunaan chipset Snapdragon 765G diyakini mampu menghemat daya baterai ponsel. Realme X50 yang kompatibel dengan konektivitas 5G ini dalam bocoran sebelumnya dikabarkan memiliki empat kamera di bagian belakang.

Selain itu, juga tersemat fitur pemindai sidik jari, bersama dengan layar LCD berukuran 6,6 inci dan dukungan pengisian daya VOOC 3.0. Dan, dijadwalkan akan meluncur secara resmi pada 7 Januari 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0