Dilapisi Emas dan Batu Permata, Samsung Galaxy S20 Ultra Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp572 Juta :: Nusantaratv.com

Dilapisi Emas dan Batu Permata, Samsung Galaxy S20 Ultra Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp572 Juta

Kelima Model yang Ditawarakan Caviar Masuk ke Dalam Samsung Galaxy S20 Ultra Fortune Collection.
Dilapisi Emas dan Batu Permata, Samsung Galaxy S20 Ultra Edisi Khusus Ini Dibanderol Rp572 Juta
Samsung Galaxy S20 Ultra yang tampil dengan kemewahan besutan Caviar. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Caviar, perusahaan Rusia yang terkenal melakukan kustomisasi dari berbagai produk, termasuk smartphone unggulan, telah mengumumkan koleksi varian edisi terbatas dari Galaxy S20 Ultra.

Dilansir dari Gizmochina, Jumat (6/3/2020), disebutkan akan ada lima koleksi Galaxy S20 Ultra yang dimodifikasi Caviar. Kelimanya masuk ke dalam Samsung Galaxy S20 Ultra Fortune Collection.

Terdapat pilihan Fortune Gold Joker, Fortune Ace of Spades, Fortune Ace of Diamonds, Fortune Ace of Hearts, dan Fortune Ace of Clubs. Smartphone flagship terbaru besutan raksasa teknologi asal Korea Selatan (Korsel), yang tampil mewah itu dibanderol mulai dari harga 5.660 dolar AS (Amerika Serikat) atau sekitar Rp80 jutaan hingga 40.210 dolar AS atau sekitar Rp572 jutaan. (1USD=Rp14.231)

Baca Juga: Ini Cara Kerja 'Space Zoom 100x' di Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra

Smartphone edisi terbatas ini dilapisi emas, onyx, rubi, dan safir, tergantung dari model yang Anda pilih untuk dimiliki. Caviar juga memiliki varian lain seperti Victory Gold. Lalu, ada varian Victory Passion yang ditutupi kulit python. Kemudian Victory Black Titanium yang terbuat dari Titanium dengan penutup PVD, dan Victory Gold serta Black Alligator yang dilapisi kulit buaya asli dan emas 999.

Jika Anda merasa Galaxy S20 Ultra ala Caviar terbilang mahal, perusahaan Rusia itu juga menawarkan Galaxy S20 dan Galaxy S20 Plus, yang harganya dipatok lebih murah. Selain itu, Caviar juga memiliki versi khusus dari Galaxy Z Flip yang ditawarkan mulai dari 5.510 dolar AS atau sekitar Rp78 jutaan hingga 6.160 dolar AS atau sekitar Rp94 jutaan.

Caviar mengatakan hanya memiliki 21 unit dari masing-masing model. Jadi jika Anda tertarik memiliki salah satu koleksi mewah dari Caviar itu, maka harus segera bergegas. Paling penting adalah Caviar memberikan pengiriman gratis ke seluruh dunia dan menawarkan garansi pengembalian uang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0