EMUI 10 Huawei Telah Digunakan 10 Juta Pengguna di Seluruh Dunia :: Nusantaratv.com

EMUI 10 Huawei Telah Digunakan 10 Juta Pengguna di Seluruh Dunia

Huawei Diperkirakan Akan Mengirim Sekitar 230 Juta Smartphone Kepada Pelanggannya.
EMUI 10 Huawei Telah Digunakan 10 Juta Pengguna di Seluruh Dunia
EEMUI 10 Huawei telah digunakan 10 juta pengguna. (Playfuldroid)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sejak September 2019, Huawei resmi merilis pembaruan antarmuka berbasis Android, yakni EMUI, yang kini telah memasuki versi ke-10.

Bulan lalu, Huawei mengumumkan tentang pencapaian mendapatkan 1 juta perangkat yang menjalankan EMUI 10, dimana ini merupakan suatu pencapaian cepat dari mereka dalam memberikan pembaruan. Dan, diharapkan jumlah pengguna EMUI 10 akan terus tumbuh seiring waktu.

Kini, seperti dilansir dari playfuldroid, Huawei mengonfirmasi sudah ada lebih dari 10 juta pengguna EMUI 10 di seluruh dunia, yang mencakup 33 model smartphone berbeda. 

Baca Juga: Huawei Patenkan Ponsel dengan Tiga Sensor Kamera Berputar

Angka ini masih akan terus tumbuh, mengingat banyaknya smartphone Huawei dan Honor yang beredar pasar. Tahun ini saja, pembuat smartphone asal China itu diperkirakan akan mengirim sekitar 230 juta smartphone kepada pelanggannya.

Meskipun ada larangan perdagangan dari Amerika Serikat (AS) yang masih berlangsung hingga kini, Huawei memilih untuk tetap mengikuti jadwal pembaruan EMUI 10 mereka guna memastikan pengguna memperoleh pengalaman terbaik dalam menggunakan smartphone.

Awal pekan ini, perusahaan juga telah mulai meluncurkan pembaruan stabil EMUI 10 ke batch kedua smartphone yang terdiri dari 14 model berbeda, di antaranya Mate 20 X (5G), Mate RS Porsche Design, Mate 10 Porsche Design, Mate 10 Pro, Mate 10, P20 Pro, P20, dan banyak lagi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0