Gita Ratnasari Tuuk, Kepala Desa Cantik yang Manjakan Warganya dengan Wifi Gratis :: Nusantaratv.com

Gita Ratnasari Tuuk, Kepala Desa Cantik yang Manjakan Warganya dengan Wifi Gratis

Gita Ratnasari Tuuk Mencatat Rekor Baru Sebagai Kades Tercantik dan Termuda di Desa Bombanon.
Gita Ratnasari Tuuk, Kepala Desa Cantik yang Manjakan Warganya dengan Wifi Gratis
Kades cantik GitaRatnasari Tuuk. (Tribunnews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Studi terbaru mengklaim saat ini jaringan internet seperti Wifi (koneksi internet nirkabel) telah diidentifikasi sebagai kebutuhan sehari-hari yang paling penting.

Tampaknya hal itu disadari oleh Gita Ratnasari Tuuk (26), wanita cantik yang baru saja terpilih sebagai Kepala Desa Bombanon, Kecamatan Lolayan, Kabupaten Bolaang Mongondow, Sulawesi Utara (Sulut).

Tak hanya muda dan berparas ayu, Gita, sapaannya, juga cerdas serta memiliki visi dan misi yang jelas bagi desanya. Dia menjadi orang nomor satu di desanya setelah mengoleksi 206 suara, unggul atas empat rivalnya yang hanya mampu meraih suara di bawah 100.

Baca Juga: Viral Pramugara Lion Air Suapi Nenek-nenek di Pesawat, Netizen: Suami Idaman Banget!

Kemenangan ibu dua anak ini sekaligus mencatat rekor baru sebagai Kades tercantik dan termuda di Desa Bombanon. Kendati berstatus Kades termuda, namun visi dan misi yang telah disusun Gita tidaklah sembarangan.

Dalam tajuk GRT yang berarti 'Gotong Royong Terutama', seperti dilansir Tribunnews, visi dan misi wanita kelahiran 22 Juli 1993 itu, mencakup bidang yang luas, mulai dari pemerintahan, ekonomi, pemberdayaan generasi muda, pertanian, pelayanan kesehatan, pendidikan hingga teknologi.

Baca Juga: Viral Kereta Berhenti di Tengah Jalan dan Masinis Jajan di Warung, Ini Kata PT KAI

Di mana salah satunya adalah dengan menghadirkan wifi fratis bagi warga. Tujuannya adalah untuk memudahkan dalam meng-update informasi publik.

Saya pakai jargon GRT (singkatan nama) yang artinya Gotong Royong Terutama. Visi saya adalah mewujudkan masyarakat yang sejahtera berlandaskan gotong royong - ujar Gita.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0