Google Akan Hadirkan Flex Mode Galaxy Z Flip ke Smartphone Lain :: Nusantaratv.com

Google Akan Hadirkan Flex Mode Galaxy Z Flip ke Smartphone Lain

Samsung dan Google Bekerja Sama Dalam Pengembangan Mode Flex untuk Galaxy Z Flip.
Google Akan Hadirkan Flex Mode Galaxy Z Flip ke Smartphone Lain
Google bakal hadirkan Flex Mode Galaxy Z Flip ke smartphone lain dalam waktu dekat. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah satu ciri khas Samsung Galaxy Z Flip adalah kemampuannya membagi rasio aspek 22:9 dari layar utama menjadi dua guna menampilkan berbagai jenis konten.

Samsung menyebut fitur itu sebagai 'Flex Mode'. Sedangkan menurut pernyataan resmi Google, fitur 'Flex Mode' akan hadir untuk smartphone lain dalam waktu dekat ini.

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (13/2/2020), Samsung dan Google bekerja sama dalam pengembangan mode Flex untuk Galaxy Z Flip. Mode itu dipicu ketika layar terbuka dalam sudut 90 derajat. Untuk sebagian besar kasus, penggunaan bisa melihat konten pada bagian atas layar, dan menu kontrol pada bagian bawah layar. 

Baca Juga: Catat! Ini Tanggal Peluncuran iQOO 3 5G

Misalnya menyaksikan video YouTube di bagian atas layar, sedangkan bagian bawahnya untuk membaca komentar-komentar, atau melakukan panggilan Google Duo di bagian atas. Sementara pada bagian bawah untuk kontrol panggilan.

Namun belum ada informasi produsen mana yang akan membawa mode ini dan pada smartphone apa. Tapi tentu saja smartphone itu memiliki layar lipat seperti Galaxy Z Flip. 

Diketahui, smartphone layar lipat saat ini masih jarang ditemukan. Tapi seiring perkembangan teknologi, maka akan ada beragam pilihan yang tersedia.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0