Ilmuwan: "Perburuan Alien Segera Dimulai" :: Nusantaratv.com

Ilmuwan: "Perburuan Alien Segera Dimulai"

Organisasi pencari jejak makhluk luar angkasa, Seti Institute, siap berburu Alien dengan mengirim mata-mata ke luar angkasa
Ilmuwan bersiap-siap lakukan perburuan pencarian keberadaan Alien di luar angkasa./istock

Nusantaratv.com – Organisasi pencari jejak makhluk luar angkasa, Seti Institute, siap berburu Alien dengan mengirim mata-mata ke luar angkasa melalui pengembangan sebuah teknik untuk mendeteksi tanda-tanda kehidupan. Hal ini untuk menunjukkan kemungkinan adanya makhluk asing di luar Bumi seperti alien.

NASA menggandeng para sarjana dari universitas terkemuka untuk membentuk tim ahli yang didedikasikan untuk menemukan kehidupan alien di planet lain.

Seperti diberitakan Daily Mail, NASA telah mengumpulkan tim ilmuwan untuk melacak kehidupan alien di planet lain.

Baca Juga: Mengenal Techosignature, Metode Untuk Deteksi Kehidupan Alien

Center for Life Detection Science (CLDS) atau Pusat Ilmu Deteksi Kehidupan yang baru dibentuk yang akan menjawab pertanyaan, ‘Apakah kita sendirian?’ dan NASA mengklaim sains akan segera memberikan jawaban yang pasti.

Para ahli dari NASA akan bekerja bersama dengan orang-orang di luar badan antariksa untuk melacak tanda-tanda keberadaan makhluk luar angkasa.

Sebutannya adalah ‘tanda-tanda teknologi’ berkisar mengenai komposisi kimia atmosfer planet hingga emisi laser, dan struktur orbit pada bintang lainnya. Para Ilmuwan Seti merencanakan menggandeng teleskop Very Large Array (VLA) di Meksiko.

Selanjutnya

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0