Instagram Hadirkan Fitur Baru, Permudah Pengguna Unfollow Akun :: Nusantaratv.com

Instagram Hadirkan Fitur Baru, Permudah Pengguna Unfollow Akun

Fitur Baru Instagram Itu Akan Memudahkan Pengguna Mengatur Siapa yang Mereka Follow.
Instagram Hadirkan Fitur Baru, Permudah Pengguna Unfollow Akun
Ilustrasi Instagram. (Social Media Explorer)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika Anda menggunakan Instagram dalam waktu yang lama, ada kemungkinan Anda mengikuti banyak orang. Dan, beberapa di antaranya mungkin saja sudah lama tidak aktif di Instagram.

Bahkan beberapa di antaranya mulai memposting konten yang kurang menarik. Akibatnya, Anda semakin jarang berinteraksi dengan orang-orang tersebut. Berita baiknya jika Anda mencari cara untuk men-unfollow akun-akun seperti ini, Instagram telah mengumumkan fitur baru.

Baca Juga: Japan Railways Hadirkan Aplikasi untuk Lawan Pelecehan di Kereta Api

Dilansir dari Ubergizmo, Jumat (7/2/2020), fitur baru itu akan memudahkan pengguna mengatur siapa yang mereka follow. Fitur tersebut berisi daftar pengguna yang Anda follow, tapi jarang berinteraksi dengan Anda.

Bila Anda menyentuh daftar ini, maka Anda bisa memilih siapa yang akan terus Anda follow atau unfollow. Juga akan ada daftar terpisah berisi daftar akun yang kerap muncul dalam feed Anda. Jika beberapa pengguna itu kerap memposting konten yang Anda anggap kurang menarik, Anda juga bisa men-unfollow mereka.

Namun, perlu dicatat, Anda masih harus men-unfollow pengguna ini satu per satu dan tidak bisa men-unfollow semuanya sekaligus.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0