iPhone Baru Berharga Murah Segera Diproduksi, Meluncur Dipasaran Maret :: Nusantaratv.com

iPhone Baru Berharga Murah Segera Diproduksi, Meluncur Dipasaran Maret

iPhone Terbaru Ini Dikabarkan Akan Memiliki Layar 4,7 Inci Dengan Touch ID.
iPhone Baru Berharga Murah Segera Diproduksi, Meluncur Dipasaran Maret
Apple iPhone. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Apple dikabarkan akan segera memulai merakit iPhone terbaru. Produk iPhone terbaru 2020 ini disebutkan mulai masuk dapur produksi pada Februari mendatang.

Dan, perusahaan yang berbasis di Cupertino, California, Amerika Serikat (AS) itu, diperkirakan akan secara resmi merilis perangkat tersebut pada Maret mendatang. Perangkat anyar ini menjadi model iPhone berbiaya rendah pertama sejak iPhone SE. Secara tampilan juga terlihat mirip dengan iPhone 8 yang dirilis pada 2017.

Dilansir dari Bloomberg, Rabu (22/1/2020), iPhone terbaru ini termasuk kategori iPhone dengan harga terjangkau. Perangkat anyar ini dikabarkan akan memiliki layar 4,7 inci dengan Touch ID. Sedangkan kamera belakang tunggal dan mirip dengan desain iPhone 8.

Baca Juga: iPhone 12 Ukuran 6,7 Inci Bisa Lebih Tipis Dari iPhone 11 Pro Max

Rumor lain juga menyebut produk iPhone yang ramah di kantong ini akan dibekali CPU A13, serupa dengan CPU di iPhone 11. Namun tidak didukung otentifikasi biometrik Apple Face ID.

Kehadiran perangkat iPhone dengan harga murah ini mengingatkan pada iPhone SE yang dirilis pada Maret 2016. Dan kabarnya iPhone terbaru ini akan menjadi penerus iPhone SE atau sementara ini rumornya bernama iPhone SE 2.

Sedangkan rumor lain yang berhembus iPhone SE 2 akan dijual dengan harga mulai dari 399 dolar AS atau sekitar Rp5 jutaan. Harga tersebut juga dahulu digunakan Apple untuk produk iPhone SE.

Sementara itu, untuk iPhone 8 yang dikenalkan pada 2017, saat ini masih tersedia di Apple.com dengan harga 449 dolar AS atau sekitar Rp6 jutaan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
12
love
6
funny
2
angry
2
sad
1
wow
4