Jutaan Anak di Italia Main Fortnite Imbas Lock Down COVID-19 :: Nusantaratv.com

Jutaan Anak di Italia Main Fortnite Imbas Lock Down COVID-19

Kebijakan Lock Down Terkait COVID-19 Telah Menutup Semua Layanan Penting di Italia.
Jutaan Anak di Italia Main Fortnite Imbas Lock Down COVID-19
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pemerintah Italia memberlakukan lock down di seluruh wilayah negara itu. Warga Italia diimbau berada di rumah guna menangkal penyebaran virus corona (COVID-19) yang makin meningkat.

Dilansir dari NZ Herald, Sabtu (14/3/2020), kondisi ini memaksa sekolah, pusat bisnis, dan restoran ditutup. Hal ini juga berimbas pada meningkatnya game online. Bahkan, jutaan anak di Italia mengunduh pembaruan 25GB sekaligus.

Kami melaporkan peningkatan lebih dari 70 persen lalu lintas internet melalui jaringan darat kami, dengan kontribusi besar dari permainan online seperti Fortnite - kata Luigi Gubitosi, kepala eksekutif Telecom Italia, pekan ini.

Baca Juga: Tangkal Virus Corona, Samsung Hadirkan Galaxy Sanitizing Service Gratis

Kebijakan lock down ini telah menutup semua layanan penting di negara itu. Tapi kondisi tersebut justru menunjukkan peningkatan pada koneksi internet. 

Jaringan Telecom Italia bekerja dengan sempurna dengan volume yang lebih tinggi dibandingkan dengan hari-hari sebelumnya - tulis perusahaan itu dalam pernyataan melalui e-mail. 

Masalah yang dilaporkan hanya memengaruhi beberapa aplikasi dan internet karena kegagalan jaringan internasional - lanjutnya.

Dan, ada kemungkinan streaming di Netflix dan platform video lainnya juga mungkin bertambah karena orang menghindari tempat ramai dan tinggal di rumah.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0