Kantongi Sertifikasi, Smartwatch Pertama Realme Bakal Segera Hadir? :: Nusantaratv.com

Kantongi Sertifikasi, Smartwatch Pertama Realme Bakal Segera Hadir?

Smartwatch Pertama Realme Telah Mendapatkan Sertifikasi Dari Pihak Bureau of Indian Standards (BIS).
Kantongi Sertifikasi, Smartwatch Pertama Realme Bakal Segera Hadir?
Ilustrasi. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Pabrikan asal China, Realme, ingin merambah ke pasar smartwatch. Hal itu tampaknya bukan hanya angan-angan belaka. Buktinya, Realme bakal segera merilis smartwatch

Menurut laporan, smartwatch pertama Realme telah mendapatkan sertifikasi dari pihak Bureau of Indian Standards (BIS), yakni badan yang bekerja di bawah naungan Kementerian Urusan Konsumen, Distribusi Makanan dan Publik, Pemerintah India.

Hal ini mengisyaratkan smartwatch pertama Realme tersebut bakal segera tiba di negara tersebut. Kabar Realme yang akan meluncurkan smartwatch, juga sempat diketahui melalui poster dari perusahaan yang mengindikasikan Realme akan merilis perangkat cerdas mirip jam tangan atau gelang pintar. 

Baca Juga: Reachy, Robot yang Dilengkapi AI dan Berbasis Open-Source

Dilansir dari Gizchina, Kamis (9/1/2020, smartwatch Realme pertama kali mendapatkan sertifikasi pada 6 Januari 2020. Namun, tidak ada informasi mengenai kemungkinan peluncuran perangkat ini secara global.

Selain itu, juga belum ada informasi lain terkait spesifikasi yang tersemat pada smartwatch besutan Realme tersebut. Madhav Sheth, CEO Realme, mengatakan perusahaan tidak hanya fokus dalam mengembangkan smartphone.

Jangan menganggap Realme hanya sebagai merek smartphone, kami bertujuan untuk menjadi merek gaya hidup teknologi terbesar di India - ujar Sheth.

Sedangkan menurut dugaan smartwatch atau smart band Realme akan mendarat di pasar pada paruh pertama 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0