Kenneth Cole Luncurkan Koleksi Jam Tangan Musim Panas 2019, Berdesain Unik dan Elegan :: Nusantaratv.com

Kenneth Cole Luncurkan Koleksi Jam Tangan Musim Panas 2019, Berdesain Unik dan Elegan

KCNY bukan hanya memperhatikan luar saja tapi juga juga sisi dalam
Kenneth Cole Luncurkan Koleksi Jam Tangan Musim Panas 2019, Berdesain Unik dan Elegan
KCNY menghadirkan koleksi jam tangan musim panas 2019. (adiantoro/nusantaratv)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen jam tangan asal New York, Amerika Serikat (AS), Kenneth Cole, meluncurkan koleksi jam tangan musim panas 2019. 

Jam tangan yang dapat memenuhi kebutuhan semua kalangan itu hadir dengan desain unik nan elegan.

"Kenneth Cole itu bukan hanya memperhatikan sisi luar, namun juga sisi dalam. Sehingga semua terbungkus ke dalam desain unik dengan harga yang terjangkau," ujar Dessy Carolina, Manajer Merek Kenneth Cole New York (KCNY) Indonesia saat peluncuran jam tangan Kenneth Cole di Watch Studio, PIK Avenue, Jakarta Utara, Rabu (19/6/2019).

Untuk koleksi jam tangan pria, Dessy mengatakan terdapat teknologi kekinian yang ditenagai sinar matahari. Karena Kenneth Cole mempercayai sebuah produk yang tidak hanya menonjolkan gaya dan kualitas, namun dapat memenuhi tujuan dari pemakainya.

Desain panel yang tersembunyi di balik penampang jam yang mampu menyerap sinar matahari dan terurai menjadi energi. Dengan begitu, daya jam jam tangan ini bisa bertahan selama empat bulan untuk sekali pengisian daya.

Tak hanya itu, jam tangan ini diberi sentuhan klasik berpadu dengan semburat warna biru, coklat, dan rose gold. Dan, paduan warna hijau dan biru pada bezel makin memikat dan moderat bagi si pemakainya.

Penampakan jam tangan pria ini makin tambah istimewa berkat desain tiga jarum dengan warna yang mencolok pada jarum detiknya.

Sementara itu, untuk koleksi wanita, KCNY mempersembahkan jam tangan otomatis. Tak hanya mengesankan feminis, namun juga 'mahal'. 

Penampang jam yang transparan sebagai ciri khas desain dari jam tangan wanita Kenneth Cole, ditambah kemilau batu permata yang menghiasi index angka sembilan serta penampang 3D yang begitu kentara, makin mempertegas citra wanita modern.

"Setiap musimnya, jam tangan KCNY akan berbeda desainnya. Untuk musim ini, jam tangan wanita lebih condong ke transparan dan untuk pria itu lebih ke skeleton automatic," tambah Dessy.

Bicara harga. KCNY memasarkan jam tangan pria dengan harga mulai dari Rp3,3 juta. Dan, jam tangan wanita bisa diperoleh dengan harga Rp1,3 juta.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0