Kini Giliran Facebook yang Takluk dari Virus Corona :: Nusantaratv.com

Kini Giliran Facebook yang Takluk dari Virus Corona

Facebook Telah Resmi Membatalkan Gelaran Global Marketing Summit 2020 di San Francisco
Kini Giliran Facebook yang Takluk dari Virus Corona
Ilustrasi Facebook/ Istimewa

Jakarta, Nusantaratv.com - Virus corona kembali memakan korban, kali ini perusahaan Facebook yang menjadi korban keganasan wabah tersebut. Setelah sebelumnya Mobile World Congress (MWC) batal diselenggarakan di Barcelona.

Kali ini Facebook memang bukan menajadi korban jiwa dari virus corona, namun virus satu ini mampu membuat konfrensi Facebook terpaksa dibatalkan.

Sebelumnya, Facebook telah berencana untuk menyelenggarakan Marketing Summit pada 9-12 Maret di San Francisco, Amerika Serikat.

Baca Juga: Apple Nekat, Buka Kembali Gerai di Shanghai di Tengah Ancaman Virus Corona

Namun dengan situasi terkini yang menandakan bahwa virus corona belum juga terpantau mereda, membuat Facebook enggan untuk memaksakan penyelenggaraan Global Marketing Summit.

"Berdasarkan hasil pertimbangan, kami memutuska untuk membatalkan Global Marketing Summit kami karena berkembangnya risiko kesehatan masyarakat terkait dengan virus corona," ujar Juru Bicara Facebook Anthony Harrison seperti dikutip dari Business Insider, Senin (17/2/2020).

Sebagai informasi, meski tahun ini gelaran Global Marketing Summit 2020 yang diprediksi akan dihadiri 5.000 tamu, rupanya tidak membuat Facebook patah semangat. Bahkan perusahaan yang bergerak di media sosial tersebut berjanji akan tetap menggelar Global Marketing Summit pada tahun berikutnya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0