Konferensi Soal COVID-19 di AS Dibatalkan Akibat Ancaman Virus Corona :: Nusantaratv.com

Konferensi Soal COVID-19 di AS Dibatalkan Akibat Ancaman Virus Corona

Banyak Orang Dikarantina Terkait Virus Corona dan Tidak Bisa Bekerja Akibat Banyak Bisnis Serta Pabrik Tutup.
Konferensi Soal COVID-19 di AS Dibatalkan Akibat Ancaman Virus Corona
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Penyebaran virus corona di seluruh dunia makin mencemaskan. Tak hanya mengancam kesehatan masyarakat, virus mematikan itu berdampak terhadap bisnis dan ekonomi dunia.

Bahkan banyak orang yang dikarantina terkait virus corona. Mereka juga tidak bisa bekerja akibat banyak bisnis serta pabrik yang tutup sementara waktu.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (11/3/2020), Dewan Hubungan Internasional di Amerika Serikat (AS) menghelat konferensi guna membahas virus corona. Konferensi itu mengambil tema 'Doing Business Under Coronavirus (Menjalankan Bisnis di Tengah Virus Corona)'. 

Baca Juga: Pameran Teknologi Terakbar MWC 2020 Dibatalkan, Khawatir Wabah Virus Corona

Tapi, sayangnya, konferensi itu dibatalkan karena virus corona. Acara yang dihadiri banyak orang dan berkumpul di dalam ruangan terbatas dalam jangka waktu lama saat ini bukan waktu yang tepat.

Konferensi ini dijadwalkan dihelat pada 11 Maret hingga 3 April 2020, di New York dan Washington, AS. Namun acara tersebut dibatalkan. Event ini bukan satu-satunya yang batal karena wabah virus corona.

Diketahui, hajatan Mobile World Congress (MWC) 2020, yang merupakan konferensi terbesar di dunia mengenai teknologi seluler juga dibatalkan. Google juga memutuskan tidak menggelar event I/O tahun ini.

Begitu juga dengan acara Apple yang dikabarkan dihelat pada Maret ini dibatalkan. Kemungkinan acara Apple lainnya, yakni WWDC (Worldwide Developers Conference) 2020 juga dibatalkan. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0