Lawan Virus Corona, Tim Cook Tegaskan Apple Akan Galang Donasi :: Nusantaratv.com

Lawan Virus Corona, Tim Cook Tegaskan Apple Akan Galang Donasi

CEO Apple Tim Cook Memastikan Perusahaannya Akan Turut Serta Memerangi Wabah Virus Corona.
Lawan Virus Corona, Tim Cook Tegaskan Apple Akan Galang Donasi
CEO Apple Tim Cook. (giga.de)

Jakarta, Nusantaratv.com - Virus corona yang menyebabkan pneumonia terus menelan korban jiwa dan menjadi epidemi. Virus mematikan ini juga menyebar dengan cepat hingga menimbulkan ketakutan di berbagai belahan dunia.

Sejak teridentifikasi di Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, akhir Desember 2019, virus corona telah menelan 56 korban jiwa. Langkah antisipasi sudah sepatutnya diambil, terlebih virus ini telah menyebar ke 13 negara di berbagai benua.

Banyak pihak meminta tetap waspada, kendati diminta juga untuk tidak panik. Hingga saat ini Badan Kesehatan Dunia (WHO) masih belum menyatakan kondisi saat ini sebagai situasi darurat global.

Baca Juga: Rumor, iPhone SE dan iPhone 6s Masih Mendukung Update iOS 14

Disisi lain, sejumlah pihak, di antaranya perusahaan teknologi juga turut memerangi virus corona. Seperti dilakukan raksasa teknologi yang berpusat di Cupertino, California, Amerika Serikat (Apple), yakni Apple.

CEO Apple, Tim Cook memastikan perusahaannya akan turut serta memerangi wabah virus corona tersebut. Di antaranya melalui donasi yang biasa dilakukan Apple.

Hal tersebut dikatakan Tim Cook melalui akun media sosial-nya, yakni Twitter. Dimana sebelumnya sejumlah perusahaan teknologi asal China juga melakukan upaya dalam membantu penyebaran virus corona.

Baca Juga: Begini Peran Perusahaan Teknologi China Dalam Memerangi Virus Corona

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0