MacBook Pro 13 Inci Mendatang Berpotensi Bisa Gunakan Prosesor Intel Gen 10 :: Nusantaratv.com

MacBook Pro 13 Inci Mendatang Berpotensi Bisa Gunakan Prosesor Intel Gen 10

MacBook Pro yang Belum Diketahui Modelnya Tersebut Bahkan Menggunakan RAM 32GB dan RAM 2TB SSD.
MacBook Pro 13 Inci Mendatang Berpotensi Bisa Gunakan Prosesor Intel Gen 10
MacBook Pro. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Jika Anda menginginkan untuk membeli MacBook Pro, mungkin Anda harus menundanya. Pasalnya, rumor yang beredar menyebut Apple sedang memproduksi MacBook Pro model baru pada 2020.

Di sisi lain, Intel juga sedang memproduksi prosesor generasi 10. Jadi dikabarkan MacBook Pro 13 inci mendatang diprediksi akan hadir dengan membawa prosesor Intel generasi 10 terbaru, Ice Lake.

Kabar tersebut beredar setelah sebuah akun Twitter @_rogame membagikan sebuah screen capture 3D Mark Time Spy Benchmark. Dari potongan screen shot tersebut mendeskripsikan Apple tengah meyiapkan MacBook Pro 13 inci dengan membawa prosesor Intel generasi 10, i7-1068NG7 Ice Lake.

Baca Juga: Apple Bakal Garap 7 MacBook Baru, Apa Saja?

Prosesor tersebut memiliki kecepatan dasar 2.3 Ghz dan dapat di-boost hingga 4.1 GHz. MacBook Pro yang belum diketahui modelnya tersebut bahkan menggunakan RAM sebesar 32GB dan 2TB SSD.

Bahkan @_rogame menyertakan perbandingan antara MacBook Pro dengan prosesor Intel generasi 8 dan generasi 10. Potongan benchmark tersebut membandingkan antara prosesor Intel i5-8279U yang disematkan pada MacBook Pro 13 inci 2019 dengan Intel i7-1068NG7.

Dari hasil perbandingan MacBook Pro yang menggunakan prosesor Intel generasi 10 memiliki peningkatan kecepatan hingga 12 persen bila dibandingkan dengan generasi ke-8. Sementara pada skor GPU, MacBook Pro dengan prosesor Intel generasi 10 memiliki performa 30 persen lebih kencang.  

Mengenai kapan MacBook Pro baru akan diris, rumor menyebut bisa saja Apple menghadirkannya bersamaan dengan peluncuran iPhone SE2 serta iPad Pro terbaru pada 31 Merat mendatang. Tapi terkait hal ini masih belum mendapat konfirmasi resmi dari Apple.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0