Maret Nanti, YouTube Bakal Hapus Tampilan Klasiknya di Komputer :: Nusantaratv.com

Maret Nanti, YouTube Bakal Hapus Tampilan Klasiknya di Komputer

YouTube Memutuskan untuk Menghapus Secara Bertahap Desain Lama itu pada Maret 2020. 
Maret Nanti, YouTube Bakal Hapus Tampilan Klasiknya di Komputer
Ilustrasi. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sama halnya dengan banyak perusahaan saat ini, YouTube telah mengubah desain mereka selama bertahun-tahun.

Mereka terus berusaha menemukan desain yang bisa memenuhi kebutuhan para penggunanya serta bisa beradaptasi dengan tren saat ini. Dan, ini adalah hal yang baik untuk banyak pengguna.

Tapi ada pula pengguna yang lebih menyukai tampilan antarmuka YouTube yang klasik dan lama. Namun, sayangnya, tampilan ini akan dihapus atau dihilangkan YouTube pada Maret 2020.

Baca Juga: Hore! Samsung Galaxy S20 Bisa Dipesan Mulai 12 Februari 2020 di Indonesia

"Kembali pada Agustus 2017 kami meluncurkan tampilan baru untuk YouTube pada desktop yang memperkenalkan desain material dan fitur-fitur baru seperti dark theme. Catatan hingga sekarang, orang-orang masih memiliki opsi tidak memakai pengalaman baru ini dan terus menggunakan versi lama YouTube di desktop," tulis YouTube, dilansir dari Ubergizmo, Rabu (5/2/2020).

Namun, perusahaan mengungkapkan akibat pengguna tidak merasakan fitur baru dan perbaikan dari desain yang lebih baru ini, maka perusahaan memutuskan untuk menghapus secara bertahap desain lama itu pada Maret 2020. 

"Jika Anda menggunakan versi yang lebih lama, Anda akan melihat notifikasi yang memberitahu Anda untuk 'Beralih ke YouTube yang baru'. Anda mungkin juga perlu memperbarui peramban jika tidak kompatibel dengan versi baru (Kami akan memberi tahu Anda dalam pesan notifikasi jika ini masalahnya!)," lanjut YouTube.

Jadi, jika selama ini Anda masih menggunakan desain lama, mungkin Anda harus mulai membiasakan diri dengan desain yang baru.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0