Oktober, PES 2020 Mobile Hadir di iOS dan Android :: Nusantaratv.com

Oktober, PES 2020 Mobile Hadir di iOS dan Android

Dua bulan setelah diluncurkan pada perangkat Android dan iOS, PES 2020 Mobile akan menerima Matchday mode online baru.
Oktober, PES 2020 Mobile Hadir di iOS dan Android
PES 2020 Mobile hadir di iOS dan Android. (Phone Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Konami, pemilik waralaba PES, baru saja mengumumkan game PES 2020 versi mobile yang akan hadir ke Android dan iOS. Game tersebut akan tiba pada Oktober, satu bulan setelah hadir di PC dan konsol.

Selain pembaruan kemitraannya dengan FC Barcelona, ​​tim di belakang PES 2020 Mobile mengumumkan kesepakatan baru dengan sejumlah klub paling menarik di dunia, termasuk Manchester United (MU), FC Bayern Munchen, dan Juventus, yang tampil secara eksklusif di PES 2020.

Baca: Mahasiswa UI Ciptakan Nettox Watch, Atasi Kecanduan Internet Kaum Milenial

Dilansir dari Phone Arena, Jumat (30/8/2019), Konami mengatakan player diperkirakan akan dapat melihat aset dari semua klub ini diciptakan kembali dalam game. Dan, dua bulan setelah diluncurkan pada perangkat Android dan iOS, PES 2020 Mobile akan menerima Matchday mode online baru, yang memungkinkan penggemar berpartisipasi dalam event kompetisi online untuk mendapatkan hadiah.

Baca: Ini Nimby, Robot yang Bisa Melompat dengan Lincah Karya Mahasiswa ITB

Tentu saja, data dari sepakbola season terbaru akan diimplementasikan bersama pembaruan PES 2020. Artinya, fans dari waralaba mengharapkan sejumlah perubahan daftar tim dalam game. 

Sejauh ini belum ada informasi mengenai tanggal rilis PES 2020 Mobile. Konami diharapkan dapat mengumumkan tanggal rilis PES 2020 Mobile dalam beberapa minggu ke depan.

Bagi pencinta waralaba PES yang mempunyai perangkat PC atau konsol, Anda dapat mencoba PES 2020 lebih awal. Rencanya, PES 2020 di konsol dan PC dapat dimainkan pada 10 September mendatang.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0