Oppo Akan Rilis Smartwatch Baru Dengan Layar Lengkung, Punya Kaca 3D :: Nusantaratv.com

Oppo Akan Rilis Smartwatch Baru Dengan Layar Lengkung, Punya Kaca 3D

Hal Ini Bukanlah Pertama Kalinya Oppo Memamerkan Smartwatch. 
Oppo Akan Rilis Smartwatch Baru Dengan Layar Lengkung, Punya Kaca 3D
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Brian Shen, VP Oppo, membagikan gambar teaser smartwatch baru yang akan datang dalam tweet-nya. Gambar itu hanya menunjukkan bagian dari Oppo Watch anyar tersebut.

Dilansir dari Ubergizmo, Rabu (19/2/2020), Brian mengungkapkan jika perangkat ini akan memiliki layar melengkung sekaligus kaca 3D. Dia mengklaim jika smartwatch ini akan membawa perubahan besar. Dan ini bukanlah pertama kalinya Oppo memamerkan smartwatch

Sebelumnya, Brian mengunggah sebuh foto di Weibo yang mengungkapkan wujud jam itu secara keseluruhan. Sejak saat itu banyak orang membandingan antara Oppo Watch dan Apple Watch.

Baca Juga: Bocoran Samsung Galaxy M31, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Tapi jika dilihat lebih dekat, tampilan layar Oppo Watch terlihat lebih melengkung. Kendati tak diketahui, apakah ini hanya soal desain atau memang memiliki tujuan khusus. Sayangnya, masih belum ada informasi terkait kapan Oppo Watch ini akan dirilis. 

Diketahui, event tahunan Mobile World Congress (MWC) 2020 telah dibatalkan penyelanggaraannya akibat wabah virus corona. Padahal, hajatan itu menjadi momen bagi Oppo untuk memperkenalkan smartwatch barunya tersebut. 

Saat ini sepertinya masih harus menunggu kabar baik dari Oppo soal kemungkinan mereka akan menggelar event khusus yang mengungkap produk smartwatch baru ini secara lengkap.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0