Organisasi Ini Kumpulkan Ribuan Pengusaha Online di Kemayoran, Mau Apa? :: Nusantaratv.com

Organisasi Ini Kumpulkan Ribuan Pengusaha Online di Kemayoran, Mau Apa?

aplikasi start-up berbasis e-koperasi juga diluncurkan
Organisasi Ini Kumpulkan Ribuan Pengusaha Online di Kemayoran, Mau Apa?
Launching Histore. (Tajuknews)

Jakarta, Nusantaratv.com - Himpunan Pengusaha Online (Hipo) Internasional, menggelar Rapat Kerja Nasional (Rakernas) I sekaligus HUT yang pertama di Grand Ballroom, JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, pada 18-19 Januari 2020. 

Baca juga: Pernah Tolak Tawaran Nadiem di Gojek, Sandiaga: Saya Bodoh

"Rakernas merupakan kegiatan rapat yang menghadirkan pengurus DPD 34 provinsi untuk membahas dan menetapkan progam kerja sekaligus peraturan organisasi," ujar Ketua Umum HIPO Internasional Muhammad Syukur, Minggu (20/1/2020). 

Selain perayaan HUT atau milad, turut digelar executive gathering, atau pemberian penghargaan kepada anggota yang telah berperingkat Pratama 1.

"Juga di-launching Histore, yang merupakan aplikasi start-up berbasis e-koperasi, UMKM," kata Syukur. 

Histore dapat dipakai sebagai wadah promosi dan penjualan online, terutama bagi anggota yang telah memiliki produk unggulan dan terbaik, yang memiliki potensi ekspor. 

"Kita berharap Hipo Internasional ke depannya akan terus menyelenggarakan sistem dan mekanisme informasi tentang penyelenggaraan serta kegiatan organisasi. Dan pelayanan yang lebih baik untuk kesejahteraan anggotanya," tuturnya. 

Hipo juga akan terus menggelar progam pendidikan, latihan dan pengembangan untuk anggota. Sehingga SDM terbina baik secara teknis, maupun karakter. 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
5
love
1
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0