Peluncuran iPhone SE 2 Ditunda? :: Nusantaratv.com

Peluncuran iPhone SE 2 Ditunda?

iPhone SE 2 Sebelumnya Dikabarkan Akan Dirilis Pada Awal 2020.
Peluncuran iPhone SE 2 Ditunda?
iPhone SE 2. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mungkin Anda pernah mendengar rumor jika Apple akan menggarap iPhone SE 2. iPhone model ini menjadi perangkat yang sangat ramah di kantong.

Dilansir dari Ubergizmo, Senin (9/3/2020), smartphone itu adalah penerus iPhone SE yang diluncurkan pada 2016. Awalnya, iPhone SE 2 dikabarkan akan dirilis pada awal 2020. Tapi tampaknya ada kemungkinan ditunda.

Baca Juga: iPhone Baru Berharga Murah Segera Diproduksi, Meluncur Dipasaran Maret

Sumber dari pemasok iPhone, pesanan PCB untuk smartphone itu ditunda. Sepertinya perusahaan-perusahaan yang bekerja dengan Apple telah memperoleh pemberitahuan dari Apple jika mereka akan menunda pengiriman PCB hingga kuartal kedua tahun ini.

PCB itu rencananya akan dikirim pada Maret 2020, bertepatan dengan rumor event yang dihelat Apple pada 31 Maret 2020. Dimana Apple biasanya merilis produk yang baru diumumkan satu atau dua pekan kemudian.

Tapi, akibat pengiriman PCB ditunda, ada kemungkinan peluncuran iPhone SE 2 juga ditunda. Namun, ponsel itu sendiri dikatakan sudah memasuki tahap akhir produksi. PCB menjadi salah satu komponen yang perlu dirakit.

Alasan Apple menunda pengiriman PCB itu belum diketahui. Bahkan hingga kini belum ada informasi resmi dari Apple, sehingga kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0