PLN Hadirkan Layanan Internet dan TV Berlangganan Berbiaya Murah :: Nusantaratv.com

PLN Hadirkan Layanan Internet dan TV Berlangganan Berbiaya Murah

PLN menghadirkan program internet murah yang dikombinasikan dengan program tambah daya bagi pelanggan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). 
PLN Hadirkan Layanan Internet dan TV Berlangganan Berbiaya Murah
PLN hadirkan layanan internet dan TV berlangganan. (Dok. Humas PLN)

Jakarta, Nusantaratv.com - PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) mengembangkan bisnisnya dengan menyediakan layanan internet. Menggandeng PT Comnets Plus (ICON+), PLN menghadirkan program internet murah yang dikombinasikan dengan program tambah daya bagi pelanggan daya mulai 450 Volt Ampere (VA) hingga 197 kilo Volt Ampere (kVA). 

Tak hanya itu, potongan khusus diberikan kepada pelanggan yang menambah paket internet dan TV berlangganan ICON+ . Hal itu merupakan bagian dari program bertajuk 'Merdeka di Era Digital'.

Baca: Listrik Sebagian Wilayah Jakarta Padam, PLN Minta Maaf

Layanan internet PLN yang mereka sebut Stroomnet itu tersedia dalam beberapa opsi. Pelanggan bisa memilih layanan internet saja dengan biaya mulai Rp100 ribuan per bulannya. Selain itu, pelanggan juga bisa menggunakan layanan internet serta tv berlangganan dengan benderol mulai Rp200 ribuan per bulan.

"Dengan biaya terjangkau masyarakat kini bisa menikmati internet dan tv berlangganan stroomnet dengan kecepatan internet 5 Mbps," ujar Edwin Hidayat, Deputi Menteri BUMN Bidang Energi, Logistik dan Kawasan.

Program ini dilakukan serentak tersebar di seluruh Indonesia dengan target pelanggan kurang lebih sebanyak 500.000 pelanggan untuk tambah daya dan 20.000 pelanggan untuk penyambungan sementara.

Baca: Hore! Semua Rumah di Indonesia Tersambung Listrik Pada Akhir 2020

Dalam kesempatan itu, Sripeni Inten Cahyani, Plt. Direktur Utama PLN meminta masyarakat untuk memanfaatkan program tambah daya ini serta menikmati internet dan tv berlangganan ICON+.

"Kami optimis program ini mampu meningkatkan pertumbuhan bisnis dan meningkatan kontribusi laba dari PLN Group," tukas Sripeni.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0