Ponsel Vivo yang Diotaki Snapdragon 765G Muncul di Geekbench :: Nusantaratv.com

Ponsel Vivo yang Diotaki Snapdragon 765G Muncul di Geekbench

Ponsel Vivo yang Ditenagai Snapdragon 765G Dipadukan RAM 6GB dan Berjalan dengan OS Android 10.
Ponsel Vivo yang Diotaki Snapdragon 765G Muncul di Geekbench
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Chipset kelas menengah terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 765G, sejauh ini telah tersemat di dua smartphone, yakni Redmi K30 5G dan OPPO Reno3 5G. 

Pada 7 Januari 2020, giliran Realme yang akan memperkenalkan Realme X50 5G yang juga diotaki Snapdragon 765G. Tentu saja diharapkan akan lebih banyak lagi smartphone yang ditenagai Snapdragon 765G yang akan muncul beberapa bulan ke depan.

Dan, salah satu pabrikan ponsel asal China yang kemungkinan besar akan menyematkan perangkatnya dengan Snapdragon 765G adalah Vivo. Perangkat dengan nomor model 
V1963A telah muncul di situs Geekbench. Ponsel yang ditenagai Snapdragon 765G ini bakal dipadukan dengan RAM 6GB dan berjalan dengan sistem operasi Android 10.

Baca Juga: Lewati Geekbench, Spesifikasi Kunci Realme 5i Terkuak

Dilansir dari Gizmochina, Minggu (5/1/2020), perangkat ini dalam pengujian single-core berhasil meraih skor 2129 poin, sedangkan dalam pengujian multi-core mencatat skor 5279 poin. Skor yang dihasilkan oleh perangkat ini sebenarnya lebih rendah jika dibandingkan dengan skor yang diraih Reno3 Pro 5G.

Namun, hingga kini belum diketahui seri ponsel Vivo baru mana yang akan diluncurkan, terlebih Vivo juga belum pernah mengonfirmasi secara resmi mengenai niatannya untuk memproduksi smartphone yang dipersenjatai Snapdragon 765G. Namun, blogger China, @Digital Chat Station, mengatakan mungkin perangkat ini akan diluncurkan dengan seri S atau Z.

Beberapa pekan lalu, Vivo telah mengumumkan kehadiran smartphone barunya, yakni Vivo X30 dan Vivo X30 Pro. Kedua ponsel ini sudah mendukung jaringan 5G dan merupakan satu-satunya perangkat yang didukung prosesor Exynos 980 dari Samsung. 

Jika benar Vivo tengah menggarap smartphone yang ditenagai Snapdragon 765G, sepertinya tidak mungkin perangkat ini akan diperkenalkan dalam waktu dekat. Namun, Vivo seringkali membuat kejutan dan bisa jadi ponsel ini akan meluncur secara resmi pada akhir Januari 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0