Samsung Bantah Klaim Penjualan 1 Juta Unit Galaxy Fold :: Nusantaratv.com

Samsung Bantah Klaim Penjualan 1 Juta Unit Galaxy Fold

Juru Bicara Samsung Mengaku Angka Penjualan yang Disampaikan Petingginya Soal Galaxy Fold Tidak Akurat.
Samsung Bantah Klaim Penjualan 1 Juta Unit Galaxy Fold
Samsung Galaxy Fold. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Salah seorang petinggi Samsung baru-baru ini menyatakan perusahaannya berhasil menjual 1 juta unit Galaxy Fold. Namun, kurang dari sehari, klaim dari petinggi itu disangkal Samsung. 

Selama event Tech Crunch, Samsung Electronics' President Sohn Young-kwon mengungkapkan bahwa Samsung mampu menjual 1 juta smartphone Galaxy Fold.  

Dan saya pikir intinya adalah kami menjual 1 juta dari ini. Ada satu juta orang yang ingin menggunakan produk seharga 2.000 dolar AS (Rp27,7 juta) - ujar Sohn, dikutip dari GSM Arena, Sabtu (14/12/2019).

Baca Juga: Samsung Ungkap Galaxy Fold Telah Terjual Satu Juta Unit

Namun, belum genap sehari klaim itu dilontarkan, juru bicara Samsung mengaku angka yang disampaikan petingginya tersebut tidak akurat. Namun, di juga tidak menyebutkan angka pasti penjualan Galaxy Fold.

Mungkin sangat membingungkan angka dengan target penjualan awal perusahaan untuk tahun ini. Ditegaskan bahwa penjualan handset lipat pertama perusahaan teknologi ini belum mencapai 1 juta unit - demikian bantahan Samsung.

Analis awalnya memperkirakan Samsung akan menjual antara 400.000 hingga 500.000 unit Galaxy Fold pada 2019. Dimana Samsung sendiri memperkirakan akan menjual sekitar 500.000 unit.. 
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0