Samsung Galaxy Z Flip Dijual terbatas Sebelum Rilis Resmi :: Nusantaratv.com

Samsung Galaxy Z Flip Dijual terbatas Sebelum Rilis Resmi

Samsung Galaxy Z Flip Mirror Purple Adalah Unit yang Pertama Ludes Terjual Sekitar Pukul 16:00 Waktu Setempat.
Samsung Galaxy Z Flip Dijual terbatas Sebelum Rilis Resmi
Samsung Galaxy Z Flip. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Samsung menggelar penjualan eksklusif Galaxy Z Flip di toko Digital Plaza miliknya di Seoul, Korea Selatan (Korsel), sebelum rilis resmi ponsel layar lipat terbaru itu.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (14/2/2020), bahwa hanya 900 unit smartphone yang dijual. Tapi semua unit Galaxy Z Flip yang tersedia ludes terjual. Padahal harganya relatif tinggi, yakni KRW 1,65 juta.

Penjualan dimulai pukul 10.30 waktu setempat. Unit Mirror Purple adalah unit yang pertama ludes terjual sekitar pukul 16:00 waktu setempat. Opsi warna lain yang tersedia, yaitu Mirror Black, terjual habis pada pukul 18.00 waktu setempat.

Baca Juga: Google Akan Hadirkan Flex Mode Galaxy Z Flip ke Smartphone Lain

Disebutkan Samsung sepertinya memproduksi model Purple dalam jumlah yang sedikit. Jadi jika pengguna ingin membeli Galaxy Z Flip dengan warna ini, maka harus menunggu lebih lama. Sedangkan warna lain yang belum tersedia yaitu Mirror Gold.

Sementara itu, untuk Galaxy Z Flip Thom Browne Edition akan dijual online secara eksklusif. Terdapat kemungkinan jika toko Digital Plaza juga akan menjual smartphone itu secara offline, sama seperti yang mereka lakukan pada Galaxy Note10 + Star Wars Edition.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0