Sony Batalkan Partisipasi di PAX East 2020 Akibat Virus Corona :: Nusantaratv.com

Sony Batalkan Partisipasi di PAX East 2020 Akibat Virus Corona

Keputusan Sony Melewatkan Acara PAX East 2020 Memang Tidak Terlalu Mengejutkan.
Sony Batalkan Partisipasi di PAX East 2020 Akibat Virus Corona
Ilustrasi. (Ubergizmo)

Jakarta, Nusantaratv.com - Sony baru-baru ini mengumumkan pihaknya tidak akan berpartisipasi di acara PAX East 2020.

Berdasarkan pembaruan yang dibuat di PlayStation Blog, Sony mengungkapkan alasan mengapa harus absen dalam acara PAX East 2020. Pembatalan yang dilakukan Sony dikarenakan mereka khawatir terkait penyebaran virus corona.

"Kami merasa ini adalah opsi teraman karena situasinya berubah setiap hari. Kami kecewa membatalkan partisipasi kami dalam acara ini. Tapi kesehatan dan keselamatan tenaga kerja global kami adalah perhatian utama kami," kata Sony, dilansir dari Ubergizmo, Kamis (20/2/2020).

Baca Juga: Industri Smartphone Dihantam Badai Virus Corona, Produksi Ponsel Melorot Hingga 12 Persen

Keputusan Sony melewatkan acara PAX East 2020 memang tidak terlalu mengejutkan. Sebab, upaya serupa juga telah diambil sejumlah perusahaan teknologi lainnya akibat wabah virus corona.

Sejak wabah virus corona menyebar, banyak orang yang disarankan mencoba dan tinggal di rumah jika memungkinkan. Hal itu dilakukan guna menghindari daerah dengan banyak orang serta melakukan kontak secara langsung dengan orang yang diduga terpapar virus corona.

Contohnya gelaran Mobile World Congress (MWC) 2020, di Barcelona, Spanyol, akhir Februari ini. Sejumlah perusahaan menarik diri dari pameran teknologi terbesar di dunia itu, hingga akhirnya pihak penyelenggara membatalkan acara tahunan itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0