Sony Desain Khusus Kamera Huawei P40 Pro :: Nusantaratv.com

Sony Desain Khusus Kamera Huawei P40 Pro

Huawei P40 Pro Kemungkinan Hadir dengan Kamera 10x Optical Zoom.
Sony Desain Khusus Kamera Huawei P40 Pro
Huawei P40 Pro miliki sensor Quad Quad Bayer buatan Sony. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Kamera utama pada Huawei P40 Pro dilaporkan akan dibangun di atas sensor gambar 52MP (1/1.33"). Info baru menunjukkan sensor ini akan didesain khusus Sony dan menampilkan teknologi "16-in-1".

Dilansir dari GSM Arena, Kamis (16/1/2020), disebutkan teknologi ini bernama 'Quad Quad Bayer' karena melakukan dua konversi 4-in-1 untuk mencapai tahap 16-in-1. Fitur ini hanya akan digunakan untuk video dan foto yang diambil dalam kondisi yang sangat gelap.

Dengan memperhitungkan, resolusi 52MP akan turun ke 3.25MP dan cukup baik untuk video 1080p, tetapi untuk foto mungkin akan menggunakan beberapa bentuk peningkatan skala digital.

Baca Juga: Tiap Bulan, Huawei Jual 100 Ribu Ponsel Layar Lipat Mate X 

Untuk pemotretan siang hari, hanya satu konversi 4-in-1 yang akan dilakukan, menghasilkan pemotretan berkualitas 13MP. Ini kemungkinan merupakan proses binning Quad Bayer tradisional (Quad RYYB).

Huawei P40 Pro kemungkinan hadir dengan kamera 10x optical zoom. Untuk melakukan ini, Huawei disebut menggunakan desain prisma ganda, dimana kamera periskop saat ini hanya memiliki satu prisma. Fitur ini diperlukan agar sesuai dengan modul di handphone, meskipun fokusnya sangat panjang.

Huawei memiliki trademarked berbagai istilah seperti Quad Curve Overflow (mungkin layar quad-curved), Ultra Vision Camera dan Ultra Vision Sensor, plus 5G AR. Diharapkan untuk mendengar apa arti dari istilah-istilah itu pada acara pembukaan yang dijadwalkan pada Maret nanti.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
1
wow
5