Tahun Depan, Huawei Bakal Pasarkan 100 Juta Smartphone 5G di China :: Nusantaratv.com

Tahun Depan, Huawei Bakal Pasarkan 100 Juta Smartphone 5G di China

Huawei dan ZTE Diyakini Sebagai Dua Klien Terkemuka untuk Kapasitor 5G.
Tahun Depan, Huawei Bakal Pasarkan 100 Juta Smartphone 5G di China
Ilustrasi. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Tahun depan dianggap sebagai tahun adopsi massal 5G. Dimana China diprediksi akan menjadi pasar terbesar 5G.

Laporan terbaru menyebut Huawei kemungkinan akan memasarkan hingga 100 juta unit smartphone 5G di Negara Tirai Bambu itu.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (28/12/2019), CEO Taiyo Yuden Co, pabrik kapasitor pintar Jepang, Shoichi Tosaka, mengungkapkan perusahaannya menerima pesanan stasiun induk 5G. Dia berharap pesanan untuk komponen smartphone 5G akan diterima dalam beberapa minggu ke depan.

Baca Juga: Huawei Mate Xs Kantongi Sertifikat 3C

Disebutkan, Huawei dan ZTE diyakini sebagai dua klien terkemuka untuk kapasitor 5G. Dia memperkirakan Huawei akan memasarkan 100 juta unit smartphone 5G tahun depan. 

Taiyo Yuden menjadi salah satu produsen kapasitor terbesar di dunia. Sehingga perusahaan tersebut memiliki data yang sangat baik untuk dijadikan dasar prediksinya tersebut.

Huawei telah memperluas portofolio smartphone 5G mereka baru-baru ini. Huawei diharapkan akan menawarkan perangkat 5G dengan harga yang lebih terjangkau guna menarik lebih banyak pembeli. Namun, hanya waktu yang bisa menjawab terkait angka 100 juta unit smartphone bakal laku terjual pada 2020.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0