Tak Terpengaruh Virus Corona, Hajatan MWC 2020 Tetap Digelar :: Nusantaratv.com

Tak Terpengaruh Virus Corona, Hajatan MWC 2020 Tetap Digelar

Event Mobile World Congress Barcelona Mendatang Akan Berjalan Sesuai Rencana di Tengah Penyebaran Virus Corona.
Tak Terpengaruh Virus Corona, Hajatan MWC 2020 Tetap Digelar
Event MWC 2020 akan tetap digelar di tengah penyebaran virus corona. (The Foundery Barcelona)

Jakarta, Nusantaratv.com - Hajatan pameran teknologi internasional Mobile World Congress (MWC) 2020 tetap digelar. Event yang mampu menarik lebih dari 100 ribu pengunjung itu akan berjalan sesuai rencana pada 24-27 Februari 2020, di Barcelona, Spanyol.

Kendati dihantui penyebaran virus corona yang telah menewaskan setidaknya 132 orang di China, namun penyelenggara keukeuh menghelat event yang menghadirkan sejumlah profesional di bidang teknologi maupun produsen smartphone sebagai ajang meluncurkan produk terbaru mereka.

Baca Juga: Di Hong Kong, Peneliti Kembangkan Vaksin Virus Corona

"Acara Mobile World Congress Barcelona mendatang akan berjalan sesuai rencana," kata asosiasi industri telekomunikasi, GSMA, yang menyelenggarakan acara tersebut, dalam pernyataan tertulis kepada Reuters, Rabu (29/1/2020).

GSMA mengatakan sedang memantau dan menilai dampak potensial dari wabah virus corona. Pihak GSMA juga akan mematuhi rekomendasi keselamatan dari Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) dan pemerintah. Bahkan, GSMA akan memberikan dukungan medis tambahan di lokasi.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
1
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0