Terungkap, Instagram Uji Coba Fitur Baru :: Nusantaratv.com

Terungkap, Instagram Uji Coba Fitur Baru

Fitur Baru Itu Memungkinkan Pengguna Bereaksi Terhadap Pesan Langsung (Direct Message).
Terungkap, Instagram Uji Coba Fitur Baru
Ilustrasi. (Provoke)

Jakarta, Nusantaratv.com - Instagram dikabarkan tengah menguji coba fitur baru. Karena masih dalam tahap perencanaan, maka masih belum bisa dipastikan akan ditambahkan ke dalam platform itu atau tidak.

Fitur baru itu memungkinkan pengguna bereaksi terhadap pesan langsung (Direct Message/DM) yang dikirim oleh pengguna lain. Informasi ini berkat bocoran Jane Manchun Wong, seorang leaker ternama, melalui cuitannya di akun Twitter, pada Jumat (31/1/2020).

Baca Juga: Wow! Konektivitas 6G Bisa 8 Ribu Kali Lebih Cepat Dari 5G

Dilansir dari Phone Arena, Sabtu (1/2/2020), bocoran itu dibenarkan Tech Communications Manager Facebook, Alex Voica. Dikatakannya, bahwa fitur yang belum dirilis tersebut sedang diuji selama beberapa hari ke belakang.

Alex menambahkan saat ini baru ada reaksi cinta, nantinya bakal ada 6 emoji tambahan. Yakni, jempol mengarah ke atas, jempol mengarah ke bawah, emoji wajah marah, emoji wajah sedih, emoji wajah kaget dan emoji wajah tertawa, hingga mengeluarkan air mata.

Tapi, sayangnya, Alex tak menyebut kapan fitur ini akan siap. Dipastikan masih akan memerlukan waktu beberapa pekan hingga fitur itu benar-benar dirilis. Terlebih Instagram baru saja memulai menguji cobanya.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0