Virus Corona Pengaruhi Pasokan Aksesoris Samsung Galaxy S20 :: Nusantaratv.com

Virus Corona Pengaruhi Pasokan Aksesoris Samsung Galaxy S20

Pelanggan yang Ingin Mencari Aksesori Seperti Case Maupun Pelindung Layar Samsung Galaxy S20 Dipastikan Tidak Akan Menemukan.
Virus Corona Pengaruhi Pasokan Aksesoris Samsung Galaxy S20
Virus corona akan pengaruhi pasokan aksesoris Samsung Galaxy S20. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Virus corona yang berasal dari Kota Wuhan, Provinsi Hubei, China, dan tersebar secara luas di Negeri Tirai Bambu itu, bahkan beberapa negara, tampaknya akan memengaruhi rantai pasokan, termasuk aksesori untuk jajaran Samsung Galaxy S20.

Jadi bagi pelanggan yang ingin mencari aksesori seperti case maupun pelindung layar saat peluncuran Samsung Galaxy S20, maka bisa dipastikan tidak akan menemukan apa pun untuk smartphone baru mereka.

Baca Juga: Wabah Virus Corona, Google Tutup Kantor Sementara Waktu di China

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (31/1/2020), MobileFun menerima sejumlah surat dari produsen yang mengatakan akan ada penundaan pengiriman karena wabah virus corona serta perpanjangan liburan Tahun Baru Imlek.

Pemerintah secara resmi memperpanjang musim liburan Tahun Baru Imlek sebagai cara untuk memerangi penyebaran infeksi virus corona, sehingga banyak pabrik telah menangguhkan operasi dan menghentikan bisnis untuk sementara waktu.

Selain itu, barang yang dikirim ke pasar barat akan melalui kontrol yang lebih ketat dan menunda proses pengiriman lebih lama. Jadi jika Anda bisa mendapatkan aksesori Samsung Galaxy S20 sejak dini, maka Anda menjadi salah satu pembeli yang beruntung.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0