Vivo Umumkan Tim Pengembangan 6G di China :: Nusantaratv.com

Vivo Umumkan Tim Pengembangan 6G di China

Vivo Sudah Melakukan Pemeriksaan dan Meletakkan Dasar Dari Teknologi Telekomunikasi Generasi Baru.
Vivo Umumkan Tim Pengembangan 6G di China
Jaringan 6G. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Vivo menjadi salah satu produsen smartphone terkenal. Perusahaan mengumumkan jika mereka membentuk tim peneliti dan pengembangan 6G dalam mempersiapkan diri menghadapi kendala yang disebabkan ledakan data di masa depan.

Pengumuman itu berasal dari Head of Communications Research Institue, Vivo, Qin Fei. "Meski penggunaan komersial 5G baru dimulai, Vivo sudah merilis layout 6G, menjelajah teknologi generasi berikutnya terlebih dahulu," ujar Qin, dilansir dari Gizmochina, Rabu (11/3/2020).

Baca Juga: Konferensi Soal COVID-19 di AS Dibatalkan Akibat Ancaman Virus Corona

Dengan kata lain, Vivo sudah melakukan pemeriksaan dan meletakkan dasar dari teknologi telekomunikasi generasi baru. Menurut eksekutif senior itu, perusahaan membentuk tim khusus bagi pengembangan awal jaringan 6G guna mendemonstrasikan penerapan teknologi baru yang lebih luas.

Tim itu bahkan akan menyediakan beberapa skenario dari kemampuan jaringan 6G itu. Vivo diketahui sudah terlibat dalam beberapa diskusi terkait 6G di dalam industri jaringan. 

Qin juga mengungkapkan jika tim 6G itu akan bekerja sama dengan universitas dalam dan luar negeri untuk hasil yang terbaik dalam penelitian mereka pada teknologi. Vivo saat ini adalah salah satu brand smartphone terbesar dan terpopuler di dunia. Dari data Vivo, perusahaan telah memiliki sekitar 300 juta pengguna.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0