Wow! Xiaomi Mi 10 Ludes Terjual Dalam 55 Detik :: Nusantaratv.com

Wow! Xiaomi Mi 10 Ludes Terjual Dalam 55 Detik

Perusahaan Kemungkinan Akan Mengalami Masalah Pasokan Xiaomi Mi 10 Selama Beberapa Pekan ke Depan di China.
Wow! Xiaomi Mi 10 Ludes Terjual Dalam 55 Detik
Xiaomi Mi 10 5G. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi menghelat penjualan pertama Xiaomi Mi 10 di China pada 14 Februari 2020. Stok smartphone tersebut terjual habis dalam waktu satu menit.

Sedangkan penjualan kedua berlangsung pada 18 Februari 2020 pagi hari ini. Perusahaan mengatakan jika persediaan Xiaomi Mi 10 terjual habis hanya dalam waktu 55 detik, atau lima detik lebih awal dari penjualan pertama.

Baca Juga: Virus Corona Bikin Susah, Foxconn Hentikan Semua Produksi di China

Pada penjualan kedua ini, perusahaan menghasilkan pendapatan 200 juta yuan sama seperti penjualan pertama. Namun, jika konsumen ingin mendapatkan perangkat ini dalam penjualan mendatang, maka ada kabar buruk. 

Pasalnya, Pan Jiutang, Partner of Xiaomi Industry Investment Department, mengungkapkan perusahaan kemungkinan akan mengalami masalah pasokan smartphone Xiaomi Mi 10 selama beberapa pekan ke depan di China.

Dia menyebut dengan adanya Festival Musim Semi dan pabrik yang baru dibuka kembali, maka stok smartphone Mi 10 tidak akan tersedia dalam jumlah yang banyak. Selain itu, wabah virus corona juga semakin memperburuk situasi. Hal ini berimbas pada fasilitas produksi dan rantai pasokan menjadi terhambat.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0