Xiaomi Akan Rilis Smartphone Dengan Kamera 144MP :: Nusantaratv.com

Xiaomi Akan Rilis Smartphone Dengan Kamera 144MP

Xiaomi Bermitra Dengan Samsung Dalam Menyediakan Sensor 144MP Tersebut.
Xiaomi Akan Rilis Smartphone Dengan Kamera 144MP
Ilustrasi. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Produsen smartphone asal China, Xiaomi, telah merilis Redmi Note 7 dengan kamera 48MP. Xiaomi juga memperkenalkan Redmi Note 8 Pro dengan kamera 64MP, dan Mi CC9 Pro atau Mi Note 10 yang menjadi smartphone pertama dengan kamera beresolusi 108MP.

Dilansir dari GSM Arena, Jumat (3/4/2020), bocoran terbaru mengungkapkan smartphone mendatang Xiaomi dikabarkan akan dibekali sensor kamera 144MP.

Sudhanshu melalui akun Twitter-nya mengungkapkan jika perangkat tersebut diprakirakan adalah Mi 10S Pro atau Mi CC10 Pro. Disebutkan untuk mendapatkan lebih banyak megapiksel ini, Xiaomi bermitra dengan Samsung dalam menyediakan sensor tersebut.

Baca Juga: Galaxy A21s Muncul di GeekBench, Ini Spesifikasi Kuncinya

Kabarnya Samsung yang akan menjadi satu-satunya pemasok sensor besar terbaru tersebut. Selain itu, diprakirakan smartphone tersebut akan dirilis beberapa bulan lagi. Pasalnya, Xiaomi telah merilis Mi CC9 Pro pada November lalu.

Harapannya sensor 144MP ini akan mendukung pixel binning, dan smartphone tersebut akan dibekali dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865. Karena baru berupa bocoran, maka masih harus sabar untuk memperoleh informasi detail lainnya, baik mengenai spesifikasi maupun tanggal rilis resmi dari smartphone itu.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0