Xiaomi Jual 110 Juta Unit Smartphone Redmi Note :: Nusantaratv.com

Xiaomi Jual 110 Juta Unit Smartphone Redmi Note

Redmi Saat Ini Menjadi Brand Terpisah Dari Xiaomi.
Xiaomi Jual 110 Juta Unit Smartphone Redmi Note
Smartphone seri Redmi Note terjual hingga 110 juta unit. (GSM Arena)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi merilis smartphone Redmi Note sejak 2014. Sejak dirilis, seri Redmi Note sangat populer di kalangan konsumen.

Berkat kepopulerannya itu, saat ini produsen mengumumkan jika mereka telah menjual 110 juta unit smartphone Redmi Note.

Dilansir dari GSM Arena, Sabtu (14/3/2020), Redmi saat ini menjadi brand terpisah dari Xiaomi. Namun mereka masih berbagi sumber daya, manufaktur, dan rantai pasokan dengan Xiaomi.

Baca Juga: Vivo Umumkan Tim Pengembangan 6G di China

Debut Redmi Note 9 Pro dan Redmi Note 9 Pro Max belum lama ini mungkin bisa makin mendongkrak jumlah penjualan perusahaan.

Selama event peluncuran, Redmi juga mengungkap beberapa pencapaian seri Redmi Note. Redmi Note 4G adalah smartphone pertama India dengan harga di bawah INR10.000 atau sekitara Rp1,9 jutaan.

Sedangkan Redmi Note 4 adalah smartphone yang paling laris di India selama tiga dari empat kuartal 2017. Kemudian, Redmi Note 5 adalah seri dengan penjualan tertinggi pada 2018.

Berikutnya, Redmi Note 7 yang meraih gelar terlaris pada 2019. Dan, salah satu alasannya karena smartphone itu memperkenalkan kamera 48MP dengan harga yang sangat ramah di kantong alias terjangkau.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0