Xiaomi Luncurkan Pencukur Jenggot Canggih, Kekuatannya Setara 6 Ribu Pisau Permenit :: Nusantaratv.com

Xiaomi Luncurkan Pencukur Jenggot Canggih, Kekuatannya Setara 6 Ribu Pisau Permenit

Mi Beard Trimmer memiliki beragam fitur canggih.
Xiaomi Luncurkan Pencukur Jenggot Canggih, Kekuatannya Setara 6 Ribu Pisau Permenit
Mi Beard Trimmer. (techradar.com)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi, perusahaan teknologi terkemuka asal China, meluncurkan alat pencukur jenggot bernama Mi Beard Trimmer. Perangkat ini memiliki beragam fitur canggih.

Hadir dengan desain ergonomis, perangkat ini dilengkapi dengan pisau stainless steel berfitur self-sharpening dan dua sisir pisau yang berukuran antara 0,5 mm dan 20 mm. Perusahaan mengklaim kekuatannya setara dengan gerakan 6000 pisau per menit ketika mencukur.

Dibekali Baterai Li-ion, Mi Beard Trimmer membutuhkan waktu 2 jam untuk mengisi daya secara penuh hingga membuatnya mampu bertahan selama 90 menit. 

Perangkat penunjang penampilan sekaligus gaya hidup kaum Adam itu juga dilengkapi dengan indikator LED yang bisa memberi tahu level baterai. Selain itu, Mi Beard Trimmer juga mengantongi sertifikasi IPX7. 

Itu membuatnya tahan air sehingga pengguna hanya perlu membersihkan dengan meletakkannya di bawah kucuran air keran. Bicara harga, perangkat ini dibanderol dengan harga 1.199 rupee atau sekitar Rp300 ribuan.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0