Xiaomi Mi Band 4, Jadi Fitnes Tracker Terlaris di Jepang :: Nusantaratv.com

Xiaomi Mi Band 4, Jadi Fitnes Tracker Terlaris di Jepang

Mi Band 4 Dikatakan Berhasil Mencatat Rekor Penjualan di Jepang.
Xiaomi Mi Band 4, Jadi Fitnes Tracker Terlaris di Jepang
Xiaomi Mi Band 4. (The Daily Oktagon)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi awalnya berencana memasuki pasar Jepang pada 2020. Namun salah satu raksasa teknologi asal China ini merilis serangkaian produknya di Negara Sakura pada 9 Desember 2019.

Produk tersebut termasuk Mi Note 10 (CC9 Pro), MIJIA Rice Cooker, Mi Power Bank 3, Mi Travel Suitcase, dan Mi Smart Band 4. Sementara itu, perusahaan belum mengungkap data penjuakan Mi Note 10 Pro dan Mijia Rice Cooker, tetapi Mi Band 4 dikatakan berhasil mencatat rekor penjualan di Jepang. 

Dilansir dari Gizmochina, Kamis (26/12/2019), smart band ini dijual di Amazon Jepang dan menurut data dari Amazon, Mi Band 4 adalah produk wearable dengan penjualan tertinggi dalam kategori activity tracker

Baca Juga: Xiaomi Mi Band 4, Jam Tangan Pintar yang Dibanderol Mulai Rp400 Ribuan

Pencapaian tersebut didasarkan pada data penjualan yang dikumpulkan Amazon. Karena data itu tidak berubah, hal ini menunjukkan jika smart band itu adalah activity tracker paling laris di Jepang.

Xiaomi Mi Band 4 juga dinobatkan sebagai nomor satu untuk kategori 'Hot New  Releases', nomor satu dalam kategori 'Most Wished For' dan 'Most Gifted'. Semuanya di bawah kategori activity tracker. Perangkat wearable itu dijual di Jepang seharga 3839 yen atau sekitar Rp489,7 ribu. Bagi warga Jepang, tentu saja harga yang ditawarkan sangat terjangkau.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0