Xiaomi Tawarkan Penggantian Baterai Smartphone Model Tertentu Dengan Biaya Terjangkau :: Nusantaratv.com

Xiaomi Tawarkan Penggantian Baterai Smartphone Model Tertentu Dengan Biaya Terjangkau

Xiaomi Gelar Bulan Layanan Tersebut Berlangsung Mulai 1 Hingga 31 Maret 2020.
Xiaomi Tawarkan Penggantian Baterai Smartphone Model Tertentu Dengan Biaya Terjangkau
Xiaomi Mi 9 Pro 5G. (Gizmochina)

Jakarta, Nusantaratv.com - Xiaomi sebelumnya mengumumkan akan menggelar bulan layanan bantuan pada Maret 2020. Tujuannya untuk menyediakan layanan pada smartphone Xiaomi dan peralatan rumah tangga dalam portofolio IoT.

Bantuan layanan tersebut termasuk perawatan, desinfeksi, pembersihan dan lain-lain. Kini, Xiaomi mengumumkan akan menawarkan penggantian baterai pada beberapa model flagship dengan biaya terjangkau, yakni 49 yuan atau sekitar Rp100 ribuan.

Dilansir dari Gizmochina, Selasa (10/3/2020), bulan layanan tersebut berlangsung mulai 1 hingga 31 Maret 2020. Selama periode tersebut, pengguna bisa meminta pembersihan smartphone di lokasi, perawatan, dan lainnya untuk berbagai produk Xiaomi, termasuk mesin cuci, AC, TV dan banyak lagi. Meskipun paket layanannya yang sangat terjangkau untuk smartphone juga sama menariknya.

Baca Juga: Xiaomi Mi Mix 3 Dapat Update Android 10 dan Bisa Pakai Sistem Antarmuka Terbaru MIUI 11 

Layanan Xiaomi dengan biaya hanya Rp100 ribuan diperuntukkan bagi penggantian baterai untuk Xiaomi Mi 8, Mi 9, Mi MIX 2, Mi MIX 3, Mi MAX 3, Redmi 6 dan Redmi 6A. Tapi rencana layanan terbaru juga memasukkan 15 model perangkat tambahan, yakni Mi 8SE, Mi 8 Explorer Edition, Mi 8 Youth Edition, Mi 8 Fingerprint Edition.

Selain juga, Mi 9 termasuk Mi 9SE, Mi 9 Pro 5G, dan Mi 9 Explorer Edition. Bagi mereka yang ingin menikmati layanan tersebut, bisa mengunjungi Layanan Purna Jual Xiaomi di akun publik WeChat guna menanyakan tentang layanan yang bisa mereka manfaatkan.

Pemilik smartphone Xiaomi bahkan bisa mengirim langsung ke layanan purna jual atau menghubungi nomor dukungan (400-100-5678). Tak ada biaya lain yang dibebankan, kecuali biaya yang telah ditetapkan.
 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0