YouTuber Ini Bikin Vacuum Cleaner Terbang :: Nusantaratv.com

YouTuber Ini Bikin Vacuum Cleaner Terbang

YouTuber Peter Sripol Berhasil Menerbangkan Penyedot Debu Setelah Dilakukan Modifikasi.
YouTuber Ini Bikin Vacuum Cleaner Terbang
Vacuum cleaner terbang hasil modifikasi YouTuber Peter Sripol. (Capture/Peter Sripol)

Jakarta, Nusantaratv.com - Mungkin sebagian dari kita sudah pernah melihat YouTuber melakukan hal-hal 'gila', seperti membuat atau menghancurkan sesuatu. Tapi bagaimana dengan vacuum cleaner terbang?

Dilansir dari Ubergizmo, Selasa (24/12/2019), saluran YouTube milik Peter Sripol telah membuat vacuum cleaner (penyedot debu) yang bisa terbang.

Untuk memulai proyek tersebut, Peter Sripol membeli penyedot debu murah di Amazon dengan harga kurang dari USD100 (Rp1,3 juta) untuk selanjutnya mulai mengubahnya.

(Sumber: YouTube Peter Sripol)

Baca Juga: Google Uji Coba Fitur Baru YouTube

Tak butuh banyak barang elektronik yang disatukan guna menyulap penyedot debu tersebut menjadi 'robot' terbang. Dalam video berdurasi 10 menit 10 detik itu, terlihat Peter Sripol berhasil menerbangkan penyedot debu setelah dilakukan modifikasi.

Robot penyedot debu dengan merek Roomba tersebut melayang-layang di udara cukup stabil. Meskipun ini terlihat menarik, namun penyedot debu terbang masih belum berguna bagi konsumen untuk saat ini. Tetapi, jika tertarik, Anda dapat menghabiskan beberapa ratus dolar tambahan untuk mengubah penyedot debu murah menjadi sesuatu yang lebih menarik.

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0