Samsung Rilis Tiga Video Bantu Pengguna Maksimalkan Galaxy Z Flip :: Nusantaratv.com

Samsung Rilis Tiga Video Bantu Pengguna Maksimalkan Galaxy Z Flip

Samsung Galaxy Z Flip Menjadi Salas Satu Smartphone Layar Lipat Paling Populer.
Samsung Rilis Tiga Video Bantu Pengguna Maksimalkan Galaxy Z Flip
Samsung Galaxy Z Flip. (Istimewa)

Jakarta, Nusantaratv.com - Bisa dikatakan smartphone layar lipat paling populer saat ini adalah Samsung Galaxy Z Flip. Selain ketersediaannya secara luas, juga harga yang jauh lebih murah daripada Galaxy Fold.

Dilansir dari GSM Arena, Rabu (25/3/2020), Samsung menghadirkan beberapa fitur apik yang bisa meningkatkan pengalaman Anda bersama Galaxy Z Flip. Dan untuk memastikan Anda memanfaatkannya sepenuhnya, Samsung memiliki tiga viedo pendek.

Baca Juga: Desain Mirip Galaxy S20, Kemungkinan Galaxy Note 20 Dibanderol Rp23 Jutaan

Yang pertama menampilkan cara menggunakan mode video Night Hyperlapse secara efektif. Fitur ini juga dapat ditemukan pada Galaxy S20 Ultra 5G, tetapi hanya akan bekerja dengan baik dengan tripod. Dan seperti yang terjadi, Galaxy Z Flip memiliki tripod 'built-in'.

Hal yang sama berlaku untuk Mode Flex. Anda dapat mengambil selfie bebas genggam.

Klip terakhir adalah mengenai layar kecil sekunder di bagian depan smartphone. Ini bukan fitur yang melekat pada faktor bentuk tetapi cukup berguna ketika Anda mengatur ponsel ke samping. 

Dengan mengetuk dua kali, Anda dapat melihat notifikasi, mengontrol pemutar musik atau menolak panggilan masuk. Tentunya akan menghilangkan kebutuhan membalik ponsel terbuka untuk tugas-tugas sederhana.

 

BAGIKAN

REAKSI KAMU

like
0
love
0
funny
0
angry
0
sad
0
wow
0